Anggota DPRD Jaring Aspirasi Masyarakat

0
775
FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Dapil II foto bersama saat Reses gabungan. f-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Sebanyak 29 Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dijadwalkan melaksanakan Reses. Dilaksanakan selama lima hari, dimulai Selasa (12/12) dan akan berakhir, Sabtu (16/12) mendatang ke tiga Dearah pemilihan (Dapil) masing-masing. Yaitu Dapil I, gabungan Kecamatan Tanjungpinang Kota-Barat, Tanjungpinang Timur dan Bestari.

Kabang Umum Sekretariat DPRD Tanjungpinang, Yuswaddinata menuturkan, waktu pelaksanaan Reses ke dua ini, sama dengan sebelumnya. Dilaksanakan perorangan, selama lima hari. Nnatinya ada satu hari yang ditetapkan setiap Dapil untuk turun secara bersamaan.

”Mungkin Jumat mereka baru akan turun bersamaan, kalau Selasa sampai Kamis sepertinya masih sendiri-sendiri bertemu konsutituennya,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos.

Baca Juga :  200 Unit RTLH Terima Bantuan Rp17,5 Juta

Terkait alokasi anggaran Reses, sudah mengikuti PP 18 Tahun 2017 tersebut. Anggota DPRD, menerima tunjangan selama pelaksanaan. Sedangkan biaya konsumsi serta ATK dan pendukung lainnya anggarannya disediakan Sekretariat DPRD Tanjungpinang. Berbeda dengan sebelumnya, setiap anggota DPRD menerima Rp 14 juta per sekali Reses. Ini sudah termasuk biaya pendukung lainnya. Anggota DPRD Tanjungpinang, dari Dapil Tanjungpinang Timur, Rahma sudah menjadwalkan pertemuan di beberapa tempat.

Berkunjung ke Perumahan Air Raja, sebab beberapa warga mengeluhkan persoalan Penerangan Jalan Umum (PJU). Ini yang nantinya akan disampaikan ke sesama rekan kerja lainnya untuk diperjuangkan. Dilanjutkan hari berikutnya, akan berkunjung ke Kencana Tiga, bertemu dengan pengurus TPA dan TPQ.

Baca Juga :  Ibu Hamil Diminta Rutin Periksa Kesehatan

Persoalan yang akan dibahas bersama, terkait perkembangan keimanan dan aklah para siswa serta sisi lainnya yang dianggap penting. Dilanjutkan ke Perumahan Bukit Raya dan sekitarnya, terkait pentinganya menjaga lingkungan. (dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here