Anggota DPRD Tanjungpinang Ramai-ramai Kunker ke Medan

0
607
Ahmad Dani

Tanjungpinang – Sebanyak 10 orang anggota DPRD Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Pelindo I Medan, mulai hari ini, Kamis (23/3).

Ikut juga Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Ahmad Dani, serta perwakilan Komisi I Hendy Amerta dan dari Komisi III Bidang Pembangunan Ashady Selayar.

Dari Komisi II ada tujuh orang yang berangkat yaitu Ketua Komisi Mimi Betty, anggota yakni Syahrial, Reni, Petrus Sitohang, Mayanti, Rosiani, Hasan. Sedangkan dua anggota lainnya M Arif dan Peppy tidak dapat memenuhi undangan karena ada kegiatan lain.

Rombongan berangkat, Rabu (22/3). Kehadiran mereka di Medan untuk mendengar pemaparan Direksi Pelindo soal pembangunan pelabuhan di Tanjungpinang.

Pelindo juga mengundang anggota DPRD Bintan untuk membahas pembangunan pelabuhan Kijang.

Wakil Ketua (Waka) II DPRD Tanjungpinang, Ahmad Dani menjelaskan, kunjungan ke kantor Pelindo I Medan untuk memenuhi undangan dari Direksi PT Pelindo.

Pertemuan nanti tidak membahas terkait penerapan dan besaran pas masuk pelabuhan internasional SBP yang berpolemik di tengah masyarakat. Tapi, membahas pembangunan pelabuhan dilaksanakan 2017 dan 2018 mendatang.

”Mudah-mudahan pemaparan pembangunan yang akan dilaksanakan nanti bukan hanya janji-janji tetapi dapat teralisasi,” ungkapnya.

Politisi Hanura ini berjanji setelah pulang dari pertemuan dengan Direksi Pelindo akan melakukan ekspos dengan masyarakat terkait rencana pembangunan.

Sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja yang akan dilaksanakan. Saat disinggung terkait pemberlakukan tarif baru pelabuhan internasional SBP, Ahmad Dani tak mau berkomentar banyak. Sebab ia belum mengetahui apakah akan membahas itu atau tidak nantinya.

”Kita lihat situasi dulu, kalau di kasih waktu untuk tanya jawab bersama tamu undangan lainnya, maka kami (DPRD Tanjungpinang) akan tanyakan mengenai tarif itu. Bila tidak, maka sebagai tamu yang baik, kami akan tanyakan di luar dari waktu pertemuan,” ungkapnya.(Desi Liza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here