Anggota IKAPTK Harus Sumbang Pemikiran

0
936
SAMBUTAN: Pembina IKAPTK Kepri TS Arif Fadillah saat menyampaikan kata sambutan.f-istimewa/humas pemprov kepri

TANJUNGPINANG – Para alumni sekolah kepamongprajaan yang terdiri dari APDN, STPDN/IPDN serta IP yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Kepri harus bisa menyumbang pemikiran untuk pembangunan di Kepri.

Hal ini disampaikan pembina IKAPTK Kepri yang juga Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah saat menggelar silaturahmi yang disejalankan dengan kegiatan halal bihalal, Rabu (12/7) di hotel CK Tanjungpinang. Arif Fadillah mengatakan, bahwa IKAPTK merupakan wadah untuk bersilaturahmi bagi para alumnus sekolah tinggi kepamongprajaan.

Baca Juga :  Wagub Minta Jaminan Kelancaran PPDB

Ia berharap IKAPTK bisa saling bahu-membahu guna menyumbangkan pemikirannya dalam rangka mewujudkan jalannya roda pemerintahan yang baik dan sesuai aturan. Karena hal tersebutlah yang diajarkan para alumni selama duduk di bangku pendidikan dulu. Arif berharap IKAPTK bisa tetap kompak dan terus bersumbangsih melalui pemikiran-pemikiran yang brilian.

”Melalui halal bihalal ini semoga hubungan silaturahmi IKAPTK semakin baik dan saling memaafkan satu sama lain. Dan mari kita bersinergi membangun Kepri,” katanya. Ketua DPP IKAPTK Kepri Naharuddin mengatakan, bahwa halal bihalal ini tidak hanya melibatkan para alumnus yang ada di Kepri. Tetapi juga melibatkan para alumnus yang ada di Riau.

Baca Juga :  Agustus, Jembatan I Dompak Mulus

”Ini adalah acara halal bihalal IKAPTK terbesar pertama yang melibatkan alumnus yang ada di Kepri dan Riau. Tujuannya untuk memupuk jiwa korsa para alumni yang saat ini menjabat diberbagai lini pemerintahan, baik di pemerintahan tingkat I maupun II,” kata Naharuddin.

Ketua Panitia Pelaksana, Sardison mengatakan, selain alumnus yang masih aktif, panitia juga mengundang para alumnus yang telah memasuki masa purna bhakti. Karena bagaimanapun juga pemikiran para alumnus yang telah memasuki purna bhakti pun tetap dibutuhkan. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here