Anggota TNI-Polri dan Masyarakat Tinjau Pulau Terdepan

0
144
Babinsa bersama unsur kecamatan, TNI Polri dan masyarakat saat menyambangi pulau terdepan Malang Berdaun di Desa Berakit, Kecamatan Teluksebong, Kamis (19/9) sore kemarin.

TELUKSEBONG – Anggota TNI, Polri, Kecamatan Teluksebong dan masyarakat menyambangi pulau terdepan di kecamatan tersebut yang berbatasan dengan negara tetangga. Kedatangan mereka memastikan kondisi pulau dan juga keamanan di wilayah jalur lalu lintas antar negara tersebut.

Serda Rahman Efendi, Babinsa Desa Berakit mengatakan, peninjauan beberapa wilayah tersebut untuk koordinasi antar aparat keamanan dan pihak terkait guna menjaga keamanan di wilayah Berakit.

“Kami datang meninjau dan mengecek aktivitas di pulau kosong tersebut, kemudian juga di beberapa wilayah lainnya,” kata Efendi.

Ia mengatakan, ikut hadir Camat Teluksebong, Bhabinkamtibnas, personil Pos AL Berakit, TNI AU Satrad Tanjungpinang dan masyarakat.

“Keamanan pastinya bukan beban salah satu pihak atau instansi saja, tetapi semua masyarakat Indonesia. Jika ada yang mencurigakan mari bersama kita lapor,” imbaunya.

Sry Henny Utami, Camat Teluksebong mengapresiasi koordinasi yang terus terjalin antar lembaga dan juga masyarakat. Ia berharap dengan luasnya wilayah kecamatan yang ia pimpin, akan menjadi kekuatan bersama terus bersatu.

“Kami harapkan juga semua pihak berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan juga wilayahnya,” ucapnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here