Ansar Ahmad Kukuhkan Pengurus DPD Golkar Karimun

0
1035
Penyerahan pataka: Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan pataka Partai Golkar ke Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq.F-alron/tanjungpinang pos

Karimun – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad mengukuhkan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Sabtu malam (18/2) kemarin di Hotel Aston, Karimun disaksikan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Untuk masa periode 2016 – 2021.

Pengurus Partai Golkar DPD Karimun periode 2016 – 2021 diramaikan munculnya wajah baru. Dari luar partai Golkar ikut bergabung, selain mengukuhkan pengurus Partai.

Juga dilakukan pengukuhan AMPG, KPPG dan Ikatan Istri Partai Golkar Karimun untuk periode 5 tahun mendatang.

“Golkar di Karimun harus semakin solid, semakin besar, setelah dilantik segera laksanakan rekonsilisiasi dengan pengurus Partai Golkar ditingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk persiapan menghadapi pemilu yang akan datang, waktu 2,5 tahun bukan waktu yang lama, segera rapatkan barisan dan sosialisasikan program Pemerintah” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Polisi Sita Puluhan Botol Miras

Setya Novanto dalam amanatnya mengingatkan seluruh kader Partai Golkar untuk saling bahu membahu. Untuk memenangkan partai Golkar pada pemilu 2019 mendatang.

Komunikasi antar pengurus dari tingkat DPP, DPD Provinsi dan DPD Kabupaten, PK dan Kelurahan serta Desa harus terjalin baik. Guna mensosialisasikan program Partai Golkar.

Masih kata Setya Novanto, bersama dengan kader Partai Golkar di DPR RI, sedang dibahas Undang Undang Pemilu untuk tahun 2019, salah satunya adalah untuk penambahan kursi DPR RI dari daerah Pemilihan Kepri. Dari 3 kursi menjadi 4 kursi, kedepan kursi partai Golkar yang sempat kosong dari Kepri harus direbut kembali, kata dia.

Baca Juga :  Delapan Calon Penumpang KM Kelud Terjatuh

Unsur pimpinan Ketua DPRD dari Provinsi dan Kabupaten/ Kota di Kepri harus diisi oleh kader Partai Golkar. Semua itu akan tercapai jika semua kader bersatu padu untuk membuat Golkar bangkit, Golkar menang, kuncinya usaha dan kerja keras. Tegas Setya dalam akhir sambutannya

Pada kunjungan ke Karimun, Setya Novanto berkesempatan meninjau Pasar Puan Maimum dan sarapan pagi dikedai kopi. Usai menghadiri gerak jalan santai yang diikuti sedikitnya 10 ribu masyarakat Karimun untuk memperebutkan hadiah Umrah 2 orang dan sepeda motor serta hadiah lainnya.(ALRION)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here