Ansar Ahmad Yakin Gubernur Mampu Atasi Krisis

0
778
SAFARI RAMADAN: Ketua Golkar Kepri H Ansar Ahmad berfoto dengan tokoh agama di sela safari Ramadan di Masjid At-Toyibah, Batam, Rabu (14/6) malam. f-istimewa/yono

BATAM – Ketua DPD Partai Golkar Kepri H Ansar Ahmad meyakini, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mampu mengatasi krisis ekonomi dan krisis investasi, yang dihadapi Provinsi Kepri saat ini. Asalkan, Gubernur Kepri segera menyusun langkah-langkah strategis dalam mengatasi masalah krisis ekonomi dan investasi tersebut.

Hal itu disampaikan Ansar Ahmad usai safari Ramadan di Masjid At-Toyibah Perumahan Taman Lestari Batu Aji Kota Batam, Rabu (14/6) malam lalu. Menurut Ansar, selama ini Provinsi Kepri sudah teruji dengan berbagai pengalaman dalam menangani krisis ekonomi. Meski secara nasional terjadi krisis paling buruk, ekonomi Kepri tetap mampu tumbuh dengan baik.

Baca Juga :  Batam, Bintan, Tanjungpinang dan Karimun WTP

”Bahkan selama reformasi angka pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri selalu di atas rata-rata nasional. Pak Gubernur harus bertindak cepat, taktis dan terukur. Tidak boleh berleha-leha. Harus ada langkah dan kebijakan nyata dalam menangani krisis ini. Tapi saya yakin, Pak Nurdin mampu mengatasi krisis ini,” kata Ansar Ahmad.

Partai Golkar, jelas Ansar, meminta Pemprov Kepri terus menggerakkan sektor riil, mendorong tumbuh kembangnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah sebagai upaya langkah konkret menangani krisis. Kemudahan berinvestasi dan kebijakan yang pro terhadap seluruh kegiatan usaha, harus dilakukan. Ansar menyarankan, Pemprov Kepri segera diskusi dengan DPRD untuk mencari solusi terbaik, dalam menangani krisis dan kelesuan ekonomi di Batam. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here