Ansar Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Sedanau

0
455
FOTO BERSAMA: Ketua DPD Partai Golkar Kepri H Ansar Ahmad tersenyum ketika bisa berbagi dengan anak yatim dan tokoh masyarakat Sedanau, ketika safari Ramadan. F-ISTIMEWA

NATUNA – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad merasa bersyukur ketika bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan masyarakat di Pulau Sedanau, Natuna.

Ansar Ahmad memberikan bantuan kepada anak yatim di Sedanau, ketika melaksanakan Safari Ramadan di Masjid An-Nur Kampung Serantau, Kabupaten Natuna, Jumat (2/6) malam lalu.

”Saya bersyukur, Alhamdulillah bisa berada di sini untuk melaksanakan buka puasa dan tarawih bersama dengan anak yatim piatu serta para tokoh masyarakat, alim ulama dan tokoh pemuda,” ujar Ansar Ahmad.

”Ini sebuah kebahagiaan tersendiri, dan saya berdoa mudah-mudahan kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat Sedanau terus terjalin,” sambungnya.

Lebih lanjut mantan Bupati Kabupaten Bintan dua periode ini mengatakan, berbuka puasa dan tarawih bersama sangat penting, karena bisa bersilaturahmi dan menjalin ukhuwah sesama muslim. Dalam bulan Ramadan, semua ibadah sangat bermanfaat dan mendapat imbalan pahala yang berlipat ganda.

”Untuk itu, mari kita berlomba-lomba dalam fastabikhul khairat, serta menebar kebaikan,” pesannya. Ansar Ahmad mengajak agar seluruh masyarakat Sedanau untuk selalu berbagi kebahagian dengan orang lain.
Berbagi kebahagiaan bukan hanya dalam bentuk materi. Ucapan yang menyenangkan atau senyum yang tulus, sehingga dapat membuat orang bahagia, itu pahalanya luar biasa.

Sebelum berbuka puasa, Ansar Ahmad dan rombongan safari Ramadan DPD Partai Golkar Kepri meninjau sejumlah pelantar di Pulau Sedanau. Turut hadir dalam safari Ramadan itu Wakil Ketua DPRD Natuna H Hadi Chandra, Sekretaris DPD Golkar Natuna Mustamin serta sejumlah pengurus DPD Golkar Natuna lainnya.

Menurut Ansar Ahmad, kehidupan masyarakat yang dijuluki negeri seribu pelantar tersebut sangat harmoni dan penuh kehangatan. Tidak pernah ada gesekan meski berbeda suku, pandangan dan keyakinan. Dari Sedanau ini terpancar teladan semangat persatuan yang luar biasa. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here