Ansar Prihatin Lihat Dinding Masjid At-Taubah Pengujan

0
722
BERI TAUSIAH: Ketua Golkar Provinsi Kepri H Ansar Ahmad memberikan tausiah di Desa Pengujan, dengan kondisi dinding masjid yang belum diplester, Senin malam lalu. f-istimewa

BINTAN – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri H Ansar Ahmad merasa sangat prihatin ketika melaksanakan safari Ramadan di Desa Pengujan, Kabupaten Bintan, Senin (19/6) malam. Ansar prihatin karena menemukan dinding Masjid At-Taubah Desa Pengujan, yang dibangun masyarakat belum mendapat bantuan dan tidak diplester.

Kegiatan safari Ramadan Partai Golkar Kepri itu turut hadir Anggota DPRD Kepri asal Golkar Hj Dewi Kumalasari, Anggota DPRD Bintan Fiven Sumanti, Suwardi serta sejumlah pengurus Golkar Kabupaten Bintan. Masyarakat Desa Pengujan yang dipimpin langsung Kades Fitri Zulkarnaen menyambut baik kedatangan rombongan safari Ramadan Partai Golkar Kepri.

Baca Juga :  Tempatnya Pemesan Busana Batik Melayu yang Tak Mau Repot

”Alhamdulillah, Pak Ansar berkunjung ke Pengujan. Sungguh kami berterima kasih atas kunjungan ini. Karena sebenarnya, masyarakat Pengujan juga rindu dengan Pak Ansar dan Bu Dewi,” ujar Saleh Ahmad, seorang tokoh masyarakat Pengujan. H Ansar Ahmad yang juga mantan Bupati Bintan ini mengatakan, Desa Pengujan sudah banyak mengalami kemajuan. Tentunya seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Pengujan. Itu membuktikan masyarakat semakin mandiri dalam menghadapi pelbagai hal.

”Partai Golkar akan terus mendorong agar kawasan-kawasan pesisir lainnya maju seperti Desa Pengujan ini,” jelas Ansar. Dalam tausiah Ramadan H Ansar Ahmad menyampaikan, Ramadan adalah bulan perjuangan. Selain belajar mengendalikan hawa nafsu, umat muslim juga dididik meningkatkan kesadaran hidup dalam kebersamaan. Karena itu, dalam acara Safari Ramadhan tersebut, selain berdialog langsung dengan warga, Ansar juga membantu dana pembangunan masjid At-Taubah dan santunan terhadap anak yatim piatu.
”Tidak ada yang lebih indah selain berbagi kebahagiaan,” ujarnya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here