Ansarian Siap Menangkan Ansar

0
613
Ansar Ahmad bersama dengan pendukungnya Ansarian di Kedai Kopi Batu 10.f-istimewa

TANJUNGPINANG – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad yang mencalonkan diri untuk menjadi DPR-RI mendapatkan dukungan dari sekelompok anak muda di Tanjungpinang. Mereka menamakan kelompoknya Ansarian.

Relawan semacam ini bukan yang pertama menyatakan dukungan kepada Ansar Ahmad karena tokoh muda dari Kepri ini berhasil saat menjadi bupati sehingga cocok menjadi anggota DPR RI mewakili masyarakat Kepri.

Ansarian dideklarasikan di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang, pada Selasa (11/12) lalu disaksikan oleh Ansar Ahmad sendiri dan didampingi istrinya Dewi Komalasari yang juga caleg DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Jalur Perseorangan Optimis Lolos Verifikasi Faktual

Menurut Ansar, diperkirakan ada ratusan anggota relawan Ansarian yang akan bergerak memenangkan dirinya di Kepri. Selain dari seluruh tim tim partai saat ini Ansarian Tanjungpinang beranggotakan ratusan orang. Ansar Ahmad mengatakan saat ini ada beberapa dukungan dari relawan yang juga sudah bergerak di Kepri. Ia berterimakasih kepada pelbagai pihak yang mau memberikan dukungan kepada dirinya. (pat)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here