Anwar Doakan Tim U-14 dan U-16 Juara

0
148
WAKIL Bupati Karimun Anwar Hasyim melepas keberangkatan tim U-14 dan U-16 untuk mengikuti kompetisi Piala Kemenpora tingkat Provinsi Kepri, di Batam, Jumat pagi kemarin. f-istimewa

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, melepas keberangkatan rombongan tim sepak bola U-14 dan U-16 Kabupaten Karimun, untuk mengikuti Piala Kemenpora tahun 2018 tingkat Provinsi Kepri, Jumat (10/8) kemarin. Kompetisi tingkat provinsi dilaksanakan di Kota Batam.

Pelepasan rombongan dilaksanakan di rumah dinas Bupati Karimun. H Anwar Hasyim dalam sambutannya menyatakan, Pemkab Karimun merasa bangga dan mendoakan semoga pemain U-14 dan U16 Karimun berhasil dan menjuarai pertandingan di tingkat provinsi nanti.

Wabup juga berpesan, agar pemain menjaga kesehatan dan fisik, selama bertanding di Kota Batam. Pemain harus mendengarkan dan mengikuti intruksi dari pelatih.

”Kami yakin, tim Karimun bisa dan mampu untuk mendapatkan yang terbaik, dan juara. Ini untuk memberikan nama baik bagi Kabupaten Karimun, di olahraga sepak bola,” kata Anwar Hasyim. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here