Anwar Hasyim Hadiri Peringatan Harkanas 2019

0
71
WAKIL Bupati Karimun H Anwar Hasyim saat hadir di acara Harkanas di Karimun, Kamis (28/11). F-ISTIMEWA

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si hadir pada kegiatan Gerakan Edukasi, pada peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) 2019 dan disejalankan dengan HUT ke-XIV dan rapat kerja Pimpinan Cabang Himpaudi se-Kabupaten Karimun, Kamis (28/11).

Acara dilaksanakan oleh Himpaudi, yang berlokasi di kelompok bermain Andini Jalan Sidorejo Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun pada pukul 08.30 WIB.

Tak hanya Anwar Hasyim, namun anggota DPRD Karimun, dan Polsek Karimun, Camat Karimun, dan guru-guru Paud uturt hadir.

Anwar Hasyim pada sambutannya mengungkapkan ,hadir beliau Wakil Bupari karimun adalah rasa cinta dan perhatian pemerintah Kabupaten Karimun kepada guru-guru PAUD di Kabupaten Karimun.

“Pemerintah selalu memberikan dukungan yang terbaik, terhadap kegiatan pada hari ini yang diselenggarakan oleh para guru-guru PAUD. Pemerintah akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan kesejahteraan, bagi guru PAUD serta SD, SMP dan SMA sederajat dengan penambahan gaji bagi para guru,” sebut Anwar Hasyim.

Karena maju dan berkualitasnya para generasi kedepan, lanjut dia, tentu berawal dari para guru paud sampai dengan para guru SMA sederajat.

Maka dari hal tersebut, sambung Wakil Bupati, sudah sewajibnya pemerintah untuk memberikan penghargaan bagi para guru.

Diakhir sambutannya, ia mengharapkan kepada Himpaudi untuk dapat melaksanakan kegiatan tesrbut tidak hanya kali ini saja akan tetapi harus dilaksanakan terus menerus setiap tahunnya. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here