APBD Perlu untuk Memajukan Pramuka

0
791
FOTO BERSAMA: Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah foto bersama usai melantik Pengurus dan Kelengkapan Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Sabtu (39/7). f-istimewa/humas pemprov kepri

BINTAN – Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri H TS Arif Fadillah meminta pengurus Kwarcab Bintan bahu membahu dan mensukseskan dan mengembangkan organisasi. Apalagi ada panduan AD/ART agar organisasi berjalan sistematis. ”Dukungan anggaran dari Pemkab Bintan sangat diharapkan agar Kwarcab dengan baik dan unggul dalam segala hal,” kata Arif saat pelantikan Pengurus dan Kelengkapan Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Sabtu (39/7).

Pada kesempatan itu Arif melantik Afri Sujadi sebagai Majelis Pembimbing Cabang, Dalmasri Syam sebagai Pengurus Kwartir Cabang, dan Pengurus Badan Kelengkapan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bintan. Arif menyampaikam agar pengurus menjalankan kepengurusan berdasarkan program kerja yang sudah disusun untuk masa bhakti 2017-2022. Juga disinkronisasikan dengan program-program Kwarnas Gerakan Pramuka. Berbagai kegiatan nasional juga ikut berpartisipasi. ”Kita akan intens mengirim adik-adik untuk mengikuti berbagai kegiatan berskala nasional,” kata Arif.

Baca Juga :  Dewan Bentuk Perda TP4D

Dalmasri Syam menyebutkan agar para pengurus untuk mensukseskan program kerja yang sudah disusun. Juga tetap saling tunjuk ajar antar satu dengan yang lainnya sebagaimana Pramuka itu sendiri. ”Mari menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas dan memberi manfaat bagi orang lain,” kata Dalmasri. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here