Apel Pagi, Hanya 80 Persen yang Hadir

0
201
WAKIL Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti bersalaman dengan kepala OPD usai apel pagi pertama. F-ISTIMEWA/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar apel pagi pertama di lapangan Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kamis (21/6).

Apel ini sekaligus acara halalbihalal antar pegawai setelah lebaran. Apel dipimpin oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni suprapti, dan dihadiri sejumlah OPD serta seratusan pegawai.

”Alhamdulillah, kita dapat bertemu kembali setelah lebaran dan setelah libur panjang. Semoga kerja kita ke depan semakin baik lagi,” kata Ngesti, melalui mimbar upacara.

Selain untuk halalbihalal, acara itu juga ditujukan untuk mengecek kehadiran pegawai di hari pertama kerja. Melalui apel itu, diperkirakan tingkat kehadiran pegawai dilingkungan Pemkab Natuna hanya 80 persen. Meski pada apel itu, jumlah peserta apel tidak terlalu signifikan.

”Tingkat kehadiran sudah lumayan, jika dibandingkan dengan tingkat kehadiran musim libur lebaran sebelumnya,” sambungnya.

Ia menghimbau kembali kepada seluruh pegawai yang belum masuk kerja agar segera masuk, dan ia memberikan deadline hingga Senin Minggu depan.

”Kalau sampai Senin tak hadir juga, yang bersangkutan akan kami telepon dan diberikan sanksi teguran, dan Insya Allah kami akan melakukan sidak,” ujarnya.

Delapan orang Kepala OPD hadir seperti Disperkim, PU, BP3D, Dinkes , Disdik, BLH, Diskominfo dan Inspektorat. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here