Apes, Giliran SMPN 15 yang Mengalahkan SMPN 8

0
113
PEMAIN SMP IT As-Sakinah 15 dan SMPN 11 saling berjabat tangan sebelum bertanding di penyisihan grup, pada laga GSI 2019 Tanjungpinang, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Kamis (21/3). F-YENDI/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – SMPN 8 Tanjungpinang kalah 1-2 saat menghadapi SMPN 3, Selasa (19/3) sore lalu. Kini, giliran SMPN 15 Tanjungpinang yang mengalahkan SMPN 8, pada penyisihan grup C dari Kecamatan Tanjungpinang Barat, pada lanjutan Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 Tanjungpinang, Kamis (21/3) kemarin.

Setelah dikalahkan SMPN 3 di laga perdana, SMPN 8 Tanjungpinang tampil ngotot saat menghadapi SMPN 15 Tanjungpinang, pada laga putaran kedua, kemarin. Bermain di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, Tanjungpinang, skuat SMPN 8 mengambil inisiatif menyerang sejak babak awal. Bahkan, tim SMPN 8 bermain keras.

Hal yang sama juga dilakukan skuat SMPN 15 Tanjungpinang, yang sebelumnya kalah 0-2 saat berhadapan SMPN 1 Tanjungpinang, pada laga putaran pertama. Menghadapi SMPN 8, skuat SMPN 15 lebih banyak membangun serangan dari lini sayap. Wasit harus mengeluarkan tiga kartu kuning.

Alhasil, nasib SMPN 8 apes atau kurang beruntung. SMPN 15 berhasil mencetak 2 gol ke gawang SMPN 8 Tanjungpinang. Gol kemenangan SMPN 15 dicetak oleh Febriansyah di menit ke-25 babak pertama, dan menit ke-40 pada pertandingan babak kedua.

Di partai lain, duel SMP IT As-Sakinah versus SMPN 11 di penyisihan grup D Kecamatan Tanjungpinag Kota, juga berjalan alot dan panas. SMPN 11 Tanjungpinang diganjar kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras. Namun sampai pertandingan usai, skor tetap 0-0.

”Jumat (22/3) ini, SMP Swasta Al-Madinah akan berhadapan dengan SMPN 12 dari grup A, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Di partai kedua, SMPN 5 versus SMPN 13 dari grup B Kecamatan Bukit Bestari,” kata Danang, mewakili panitia GSI. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here