Apresiasi di HPN 2020, Polres Bintan Beri Kue ke PWI dan FJB

0
210
ANGGOTA PWI Tanjungpinang-Bintan menerima kue ulang tahun dari Kasat Lantas Polres Bintan AKP Agus Hasanuddin.

TANJUNGUBAN – Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tidak hanya dirayakan di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Di Kabupaten Bintan, wartawan dari organisasi PWI dan Forum Jurnalis Bintan (FJB) mendapat kue dari Polres Bintan.

Sabtu (8/2) sore, Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara memberikan kejutan kepada awak media pers Bintan, yang tergabung dalam FJB. Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang diwakili oleh Kasatreskrim AKP Agus Hasanudin dan Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, memberikan kue tart ulang tahun ke74 kepada wartawan.

Selain itu, wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan ini, juga merayakan bersama personel kepolisian di pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban.

AKP Agus Hasanudin Kasatreskrim Polres Bintan mengatakan, aksi ini merupakan bentuk rasa sinergitas kepolisian bersama pers, yang menjadi ujung tombak informasi dan mitra dalam pembangunan.

”Kami memberikan ini sebagai wujud apresiasi dan sinergitas Polri dan Pers. Kami juga berterima kasih atas peran pers, yang menjadi penyampai informasi serta kontrol sosial terhadap kinerja Polri,” ucapnya.

Kasatlantas AKP Rendi Johan Prasetyo juga memberikan kejutan kepada insan pers, saat melakukan patroli dan penjagaan di Tanjunguban, Minggu (9/2) pagi. Kue ulang tahun diberikan sebagai wujud penghargaan kepada insan pers.

”Untuk rekan-rekan wartawan Bintan tetap produktif dan semangat dalam membangun Kabupaten Bintan. Berperan aktif menjadi mitra Polri di dalam mengawal dan menyukseskan pembangunan nasional. Sukses selalu untuk wartawan Bintan,” ucapnya Slamet mewakili insan pers Bintan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pihak Polres Bintan, dan jajaran Polsek atas kejutan tersebut.

”Kami berterima kasih kepada Polri, turut simpatik terhadap hari jadi kami ini,” sebutnya.

Usai merayakan potong kue HPN ke-74, awak media dan Polri bersama membagikan masker kepada penumpang kapal cepat, di Pelabuhan Bulang Linggi, aksi itu juga untuk bersama menangkal coronavirus, yang kini sedang menjadi wabah di sebagian belahan dunia. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here