Apri-Dalmasri Inginkan Setiap Desa dan Kelurahan

0
701
PIMPIN RAPAT: Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam memimpin rapat persiapan lebaran.F-yendi/tanjungpinang pos

BINTANBUYU – Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati H Dalmasri Syam telah membahas persiapan lomba lampu cangkok dan persiapan menghadapi lebaran, Jumat (16/6) sore lalu. Festival lampu cangkok ini diikuti oleh seluruh kelurahan dan desa, yang diakomodir pemerintah kecamatan.

Usai rapat teknis, Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, tahun ini perlombaan lampu cangkok yang telah dimulai pada 17 Ramadan lalu, konsepnya telah diubah. Tahun lalu, lomba hanya diikuti tingkat kecamatan.

”Namun tahun ini, kita inginkan seluruh desa dan kelurahan juga diikutkan, agar lebih ramaikan pelaksanaannya,” ujar Apri Sujadi didampingi Wabup Dalmasri Syam. Selain itu, rapat juga membicarakan persiapan acara rutin malam takbir, salat Idul Fitri, dan open house bersama masyarakat. Bupati berpesan, teknis pelaksanaan rangkaian itu mesti melibatkan masyarakat. Justru itu, harus benar-benar diatur dengan baik.

Baca Juga :  Monitoring, Satpol Bongkar Bangunan Tak Sesuai IMB

Sedangkan pelaksanaan open house, kegiatan di beberapa kecamatan ada yang digabung dan ada pula yang dilaksanakan di tempat masing-masing. Sedangkan untuk pelaksanaan open house Bupati dan Wakil Bupati Bintan, pelaksanaanya akan dilakukan pada hari lebaran ketiga. Kegiatan dilaksanakan di kediaman masing-masing. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here