Apri-Dalmasri Mencemaskan Teritorial Pulau Kecil

0
428
COFFEE MORNING: Bupati dan Wabup serta OPD dan dewan coffee morning dengan Dandim 0315 Bintan Letkol Ari Suseno, di Kijang. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Bupati dan Wabup Bintan (Apri-Dalmasri) sedikit mencemaskan tentang pengawasan dan pengelolaan teritorial di pulau kecil. Justru itu, Pemkab Bintan berharap agar Kodim 0315 Bintan terus memantau perkembangan teritorial di wilayah pulau kecil, Kabupaten Bintan. Hal itu disampaikan Apri-Dalmasri kepada Dandim 0315 Bintan Letkol Ari Suseno, di sela coffee morning di Kantor Dinas Permukiman dan Perumahan Bintan, di Kijang, Rabu lalu.

Menurut bupati, di pulau-pulau kecil Bintan ini, sekarang sudah banyak investasi yang berkembang. Baik itu resor maupun perhotelan. ”Seperti di pulau Nikoi, Mangkil, Pulau Riau dan beberapa pulau kecil lainnya. Kita titip lah sama Pak Dandim, untuk terus mengawasinya. Mana tahu ada hal yang mencemaskan kita,” ujar bupati yang turut dibenarkan Wabup Bintan H Dalmasri syam.

Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menambahkan, Pemkab Bintan terus bersinergi dengan Kodim 0315 Bintan dan unsur TNI/Polri. Terutama dalam menjaga keutuhan NKRI dan kamtibmas. ”Kalau ada kegiatan dari TNI/Polri, kita terus mendukungnya,” kata Dalmasri. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here