Apri-Dalmasri Minta OPD Introspeksi Kinerja

0
446
PIMPIN RAKOR: Bupati Bintan H Apri Sujadi didampingi Wabup H Dalmasri Syam dan Plt Sekda Adi Prihantara memimpin rapat koordinasi OPD, sempena peringatan HUT ke-15 Provinsi Kepri, Senin (25/9) kemarin. f-istimewa

BINTANBUYU – Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam meminta agar setiap pimpinan OPD mengintrospeksi kinerja, dalam menjalankan tugas dan program pembangunan. Hal ini disampaikan Apri-Dalmasri pada saat rapat koordinasi, usai upacara memperingati HUT ke-15 Provinsi Kepri, di Kantor Bandar Seri Bentan, Senin (25/9).

Rapat koordinasi di ruang rapat 2 itu dihadiri Plt Sekda Adi Prihantara, seluruh pimpinan OPD, staf ahli, asisten, camat serta pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bintan.

Selain realisasi program pembangunan, Apri-Dalmasri juga mengingatkan tentang pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam melaksanakan program kesehatan gratis dan pendidikan gratis.

”Introspeksi lah dalam menjalankan tugas. Kami terpilih untuk menjalankan amanah rakyat. Eksekutornya adalah bapak dan ibu semua. Artinya, kesuksesan itu dapat berhasil dengan kerja sama dan kekompakan. Dan semua itu, ada di tangan Anda semua,” ujar H Apri Sujadi, dalam rapat tertutup itu.

Selain kerja sama, H Apri Sujadi mengharapkan pemikiran yang objektif dari semua OPD. Sempena HUT ke-15 Provinsi Kepri ini, pimpinan OPD dapat lebih aktif, turun ke lapangan dalam memonitor pelaksanaan kegiatan. Serta memberikan bimbingan dan pembinaan terhadap setiap kinerja aparatur (bawahan), agar seirama serta memahami program Pemkab Bintan.

”Lakukan sinergisitas, evaluasi terhadap semua kegiatan, saling bekerja sama dan jaga kekompakan. Kemudian, realisasikan seluruh kegiatan yang sudah tertuang dalam APBD 2017, tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku,” demikian dipesankan bupati. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here