Apri: Doakan PS Bintan Menang

0
920
H Apri Sujadi

KUDUS – PS Bintan akan menghadapi Persilat Lampung, pada laga terakhir penyisihan grup F putaran final Liga 3 Indonesia, Jumat (8/12) sore ini. Bupati Bintan H Apri Sujadi kembali akan menyaksikan langsung pertandingan PS Bintan, di stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah.

Di laga pamungkas penyisihan grup F ini, PS Bintan akan bermain maksimal, untuk meraih kemenangan, guna mendapatkan satu tiket melaju ke babak 16 besar putaran final Liga 3 Indonesia.

Saat ini, Persilat Lampung berada di puncak klasemen sementara, dengan 6 poin. Sedangkan PS Bintan berada di posisi kedua dengan nilai 4 poin, disusul Satria Adhikarta dengan 1 poin. Sementara, Nabil Riau FC sudah dipastikan tersingkir, karena dua kali mengalami kekalahan dari dua pertandingan.

Baca Juga :  PBVSI Bintan Gelar Bintan Cup 2017

Sebenarnya, PS Bintan hanya perlu bermain imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Jika menang atas Persilat Lampung, PS Bintan lolos sebagai juara grup F. Namun, PS Bintan bisa tersingkir dari penyisihan grup F, jika kalah atas Persilat Lampung, dengan catatan Satria Adhikarta Jogjakarta mampu mengalahkan Nabil FC Riau, dan keunggulan selisih gol lebih banyak dibandingkan PS Bintan.

”Kami sangat mengharapkan doa dari semua warga Kepri, agar PS Bintan menang. Sehingga posisi aman setelah juara grup F,” kata H Apri Sujadi, sebagai pembina PS Bintan, Kamis (7/12) kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here