Apri Janjikan Peningkatan Pelayanan Kesehatan

0
600
TERIMA PENGHARGAAN: Bupati Bintan H Apri Sujadi menerima penghargaan Swasti Saba Wiwerda dari Menkes RI, di Jakarta, Selasa (28/11) kemarin. F-ISTIMEWA/kominfo bintan

Pemkab Bintan Terima Dua Penghargaan Nasional

JAKARTA – Pemkab Bintan menjadi satu dari 122 daerah penerima penghargaan kabupaten sehat Swasti Saba tahun 2017, Selasa (28/11) kemarin. Meski demikian, Bupati Bintan H Apri Sujadi tetap menjanjikan akan meningkatkan pelayanan kesehatan, melalui program kesehatan gratis, untuk ke depannya.

Penghargaan Swasti Saba untuk tingkat Wiwerda (4 tatanan) yang diterima Bupati Bintan H Apri Sujadi itu, diserahkan oleh Menteri Kesehatan RI Nila F Moeloek, di gedung Kementerian Dalam Negeri, Jakarta. Penyerahan penghargaan ini dihadiri Ketua Umum Forum Kabupaten Sehat Bintan Hj Deby Apri Sujadi, dan Ketua Harian Kabupaten Sehat Bintan Hj Susilawati.

Penghargaan Swasti Saba ini merupakan penghargaan kedua yang diterima Pemkab Bintan. Tahun 2015 lalu, Pemkab Bintan sudah menerima penghargaan Swasti Saba tingkatan Padapa (2 tatanan).

Usai menerima penghargaan Swasti Saba Wiwerda, Bupati Bintan H Apri Sujadi mengatakan, penghargaan tersebut diraih berkat kerja keras dari semua leading sector, serta dukungan dari masyarakat Bintan, yang turut menyukseskan program kesehatan gratis, yang dicanangkan Pemkab Bintan.

”Pemkab Bintan tetap komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tegas H Apri Sujadi, kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan Bintan dr Gama Isnaeni menyampaikan, penghargaan Kabupaten Sehat (Swasti Saba Wiwerda) ini akan diarak, saat tiba di Kabupaten Bintan. Penghargaan ini menjadi prestasi tersendiri bagi Kabupaten Bintan. Karena, menjadikan Bintan sebagai satu daerah terbaik di Indonesia, melalui program layanan kesehatan gratis.

Selain penghargaan Swasti Saba, Bupati Bintan H Apri Sujadi juga menerima penghargaan Natamukti tingkat nasional, dalam gebyar UKM Indonesia 2017. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here