Apri: Kami Bakal Jumpa Mantan Striker PSTS

0
811
BERSAMA SUPORTER: Bupati Bintan H Apri Sujadi menyaksikan pertandingan bersama suporter pendukung PS Bintan, di Kudus, Kamis lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – BUPATI Bintan H Apri Sujadi kembali mendampingi PS Bintan, di laga hidup mati play off nasional Liga 3 Indonesia, Kamis (30/11) lalu. Kemenangan pun diraih, sama seperti ketika PS Bintan mengalahkan PSTS Tanjungpinang, pada laga final Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, di Batam, belum lama ini.

H Apri Sujadi langsung menuju Kudus, Jawa Tengah, usai menghadiri rapat koordinasi pengawasan penyelenggaraan pemerintah daerah tingkat nasional (Rakorwasdanas), Rabu (29/11) lalu. Meski rapat itu dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Di Kudus, Bupati Bintan H Apri Sujadi mengunjungi, memberikan motivasi dan memimpin doa bersama, dengan tim Liga 3 PS Bintan, sebelum menghadapi PSKT Sumbawa Barat, pada laga penentu play off nasional Liga 3 Indonesia.

Baca Juga :  25 Tim Bersaing di Ajang Pordesmart ke-9

Bersama warga Kudus sebagai suporter pendukung PS Bintan, H Apri Sujadi menyaksikan langsung jalannya pertandingan PS Bintan versus PSKT Sumbawa Barat, di Stadion Wergu Wetan, Kudus. Di laga ini, anak asuhan pelatih Pamor Pribadi dan Sudarmono, dengan manajer Raja Ali Akbar meraih kemenangan, dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, PS Bintan mendapat satu tiket dari 32 tim ke putaran final nasional Liga 3 Indonesia.

Bupati Bintan H Apri Sujadi merasa bangga dengan kerja keras serta prestasi PS Bintan. Lolos ke putaran final nasional Liga 3 Indonesia, tak bisa dipandang sebelah mata. Bukan hanya untuk Kabupaten Bintan, tapi menjadi kebanggaan PSSI dan masyarakat Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Hari Ini, TM Cabor Sepak Bola dan Voli

Bupati Bintan H Apri Sujadi berharap, agar semua warga Kepri memberikan dukungan doa, agar PS Bintan selalu menang dalam setiap pertandingan. PS Bintan menargetkan bisa menjadi satu tim promosi di Liga 2 Indonesia, untuk musim 2018 mendatang.

Di putaran final nasional Liga 3 Indonesia, PS Bintan akan menjalani penyisihan grup F, pekan depan. PS Bintan akan berhadapan dengan Persilat Lampung, Satria Adhikarta Jogjakarta dan Nabil FC Riau. Saat berhadapan dengan tim Nabil FC Riau nanti, PS Bintan bakal bertemu kembali dengan Paringgonan Rambe, mantan striker PSTS Tanjungpinang yang sudah memperkuat Nabil FC Riau.

”Kami bakal jumpa dengan mantan striker PSTS, saat menghadapi Nabil FC Riau, Rabu (6/12) sore, pekan depan. Kami sudah melihat bagaimana permainan striker ini, sewaktu final di Liga 3 wilayah Kepri. Kami ingin menang kembali, dan lolos dari penyisihan grup F,” tegas H Apri Sujadi.

Baca Juga :  Puncak Emosional di Perebutan Tahta

Paringgona Rambe, mantan striker PSTS Tanjungpinang ketika dihubungi mengatakan, dirinya berangkat dari Pekanbaru menuju Kudus, Jumat (1/12) siang kemarin. ”Sekarang saya bermain untuk Nabil FC Riau. Kami sudah punya gambaran, seperti apa kekuatan PS Bintan. Tim PS Bintan tak bisa dianggap remeh,” kata Rambe.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here