Apri: Pilih Orang yang Tepat

0
96
H Apri Sujadi

BINTAN – PEMBINA PS Bintan H Apri Sujadi merasa lega ketika mendapat informasi, Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri akan menunjuk sekretaris dan melengkapi pengurus, Selasa (24/4) ini. H Apri Sujadi yang mundur dari pencalonan ketua Asprov PSSI Kepri saat KLB lalu, hanya berpesan, pilih orang yang tepat untuk menjadi pengurus.

”Sangat besar harapan kita, Asprov PSSI Kepri lebih maju dari sebelumnya, setelah dipegang oleh Pak Gubernur Kepri. Kita sangat mendukung. Ya, saya cuma pesan, pilih lah orang yang tepat,” kata H Apri Sujadi, Senin (23/4) kemarin.

Menurut H Apri Sujadi, memimpin persepakbolaan bukan hal yang mudah. Seorang ketua hanya bertugas memanajemen. Tapi, untuk jalannya roda organisasi tergantung dari pengurus untuk menjalankan tugas harian, seperti sekretaris dan Komite Eksekutif maupun anggota pengurus lainnya. ”Saya rasa, Pak Gubernur memahami, siapa saja yang diangkatnya jadi pengurus,” sambungnya.

Selanjutnya, tugas Asprov PSSI Kepri cukup berat. Tugas utama yaitu menyiapkan penyelenggaraan kompetisi liga 3 provinsi dan Piala Soeratin. Tugas utama ini mesti dibahas dalam rapat kerja.

”Biar semua askab dan askot jalan, perlu juga ditata kembali oleh Asprov. Seperti pengurus yang masih Plt, cepat dilaksanakan kongres askab dan askot. Kalau Asprov tidak melakukan ini, sulit terlaksana agenda pokok tadi,” demikian dipesankan H Apri Sujadi.

”Justru itu, pilih orang yang tepat untuk jadi pengurus,” tambahnya.

Dari informasi berkembang, Ketua Eksekutif H Nurdin Basirun akan melaksanakan rapat, untuk menyusun kelengkapan pengurus Asprov PSSI Kepri, Selasa (24/4) malam ini. Rapat Exco bakal dilaksanakan di Tanjungpinang.

”Kabarnya begitu. Tapi kami belum menerima undangan atau dihubungi via telepon untuk rapat Exco ini,” kata Bambang, satu dari tiga anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here