Apri Pusing Cari Sponsor untuk PS Bintan

0
80
H Apri Sujadi

Terancam Tak Turun di Piala Indonesia

BINTAN – BUPATI Bintan H Apri Sujadi selaku pembina PS Bintan, pusing memikirkan dan mencari sponsor yang ingin mendanai PS Bintan, untuk bertanding di ajang Piala Indonesia, musim 2018 ini. Sampai saat ini, belum ada dana maupun sponsor buat PS Bintan, dan terancam tidak turun di kompetisi nasional ini.

”Kami belum bisa jawab, apakah PS Bintan turun di Piala Indonesia atau tidak, pada musim 2018 ini,” kata H Apri Sujadi selaku pembina PS Bintan, saat ditanya, baru-baru ini.

Menurut H Apri Sujadi, untuk berlaga di Liga 3 maupun Piala Indonesia, di musim 2018, PS Bintan memerlukan dana yang cukup besar. Namun sampai saat ini, H Apri Sujadi belum pernah mendapat laporan maupun program PS Bintan, dari pengurus harian.

”Apakah pengurus harian sudah ada sponsor dana, atau lainnya, saya kurang tahu. Kalau ingin bertanding, perlu dana yang banyak. Nah, ini yang pusing jadinya. Untuk rapat pengurus untuk laga Piala Indonesia ini, saya belum terima laporan,” gumam H Apri Sujadi, sambil gelengkan kepala.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Ratu Tisha menegaskan, 128 tim peserta Piala Indonesia wajib bertanding, atau mengikuti kompetisi sistem gugur ini. Bagi tim yang tidak mengikutinya, diberikan sanksi berat. ”Yang tak ikut di Piala Indonesia, tak boleh ikut kompetisi PSSI lainnya, yaitu Liga 1, 2 dan 3,” kata Ratu Tisha, baru-baru ini.

Untuk Piala Indonesia 2018, dari hasil drawing dan pembagian zona, PS Bintan akan berhadapan dengan Nabil FC (Riau). Sedangkan tim 757 Kepri Jaya FC akan melawan PSPS Riau. Untuk pertandingan dua tim asal Kepri ini, bakal dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri mendatang. (YESFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here