Apri Salurkan Bansos Kreatif dan Kube

0
254
BUPATI Bintan Apri didampingi wakilnya Dalmasri menyerahkan bantuan.f-ISTIMEWA

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya Dalmasri Syam menyalurkan bantuan sosial kreatif, bantuan lansia dan KUBE kepada warga Bintan. Bantuan tersebut diserahkan pada sempena Hari Kesetiakawanan Sosial Anak Nasional Kabupaten Bintan dan Temu Penguatan Anak Kabupaten Bintan Tahun 2019.

Bertempat di Kantor Bupati Bintan, Jumat (13/12) pagi. Ratusan lansia, anak-anak dan pelaku usaha kreatif menerima bantuan yang diserahkan Apri Sujadi. Tidak hanya itu saja, Apri juga mengajak anak-anak untuk melihat ruang kerjanya dan menjelaskan pekerjaan bupati.

Baca Juga :  Perpustakaan Desa Sebong Pereh Terbaik se-Bintan

”Ini adalah hari untuk kita bersilaturahmi, berdialog serta ikut merasakan kegembiraan, serta menggali masukan dari pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya,” kata Apri.

Tidak hanya itu, Apri juga menyampaikan semangat kepada para lansia untuk tetap menjaga kesehatan. Ia juga mengatakan Pemkab Bintan terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk para lansia di Bintan agar terus mendapatkan pelayanan yang maksimal.

”Kami juga berikan bantuan bagi pelaku usaha ekonomi kreatif agar dapat dipergunakan sebaik mungkin. Begitu juga dengan KUBE agar terus semangat mengembangkan usahanya,” jelas Apri.

Baca Juga :  Korsleting, Kasur dan Lemari Hangus Terbakar

Ia juga meminta kepada penerima bantuan untuk bersama membangun ekonomi Bintan mulai dari tingkat bawah.

Pelaku usaha kecil, lanjutnya, merupakan penggerak ekonomi yang memberikan lapangan pekerjaan dan pendapatan bagi masyarakat.

”Kami tentunya ingin apa yang diberikan pemerintah dapat membantu masyarakat mengembangkan usaha yang mandiri dan berkelanjutan, sehingga ekonomi masyarakat terus merangkak naik,” tambahnya.

Dalmasri juga menuturkan, perenan ekonomi kreatif dan pelaku usaha itu besar. Bersama pemerintah terus berkomitmen memberikan perhatian dalam berbagai hal. Mulai dari bantuan modal usaha maupun pembinaan. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here