Apri Salut dengan PSTS

0
728
SANTUNI ANAK PANTI: Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) menyantuni anak panti asuhan, sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – MANTAN pemain Soeratin untuk tim PSTS Tanjungpinang H Apri Sujadi salut dengan PSTS Tanjungpinang, di masa sekarang. Meski baru bangkit, PSTS Tanjungpinang langsung mendaftar untuk mengikuti Liga 3 Indonesia atau liga nusantara (linus) wilayah Kepri. ”Di era masyarakat demam dengan sepak bola sekarang, PSTS harus didukung untuk berlaga di linus Kepri ini. Salut lah kita melihat PSTS sekarang,” kata H Apri Sujadi, kemarin.

Menurut H Apri Sujadi, semangat sepak bola di daerah mesti dibangkitkan. Tujuannya, untuk memfasilitasi prestasi anak Melayu Kepri, bisa berkiprah sampai ke level nasional. Justru itu, Pemkab Bintan membangun stadion utama Bintan, di tahun anggaran 2017 ini. Dengan harapan, bisa menyalurkan bakat sepak bola anak Bintan, di masa mendatang. ”Saya berharap agar Askab PSSI Bintan segera merampungkan kepengurusan. Kemudian mendaftar di liga nusantara Kepri. Mana tahu, dengan waktu mepet ini, kita bisa mendaftar ke Asprov PSSI Kepri. Ini kan tergantung dari pengurusnya lagi,” tuturnya.

Baca Juga :  PSTS Pertimbangkan Laga di Linus

”Kami dari pemerintah, hanya memberikan suport,” sambung Bupati Bintan ini. Untuk menghadapi Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, tim PSTS Tanjungpinang sudah melakukan latihan bersama. Bagi Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara, latihan tetap dijalankan sesuai dengan program. ”Meski saya menunaikan ibadah haji, PSTS jalan terus lah,” kata Teddy Jun Askara (TJA), baru-baru ini.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here