Apri: Semoga PSTS Termotivasi

0
314
TIM PS BINTAN: Manajer tim Raja Ali Akbar bersama tim Liga 3 PS Bintan berfoto bersama di Pelabuhan Tanjunguban, sebelum berangkat ke Kudus, beberapa hari lalu. f-istimewa

Hari Ini, Tim Liga 3 PS Bintan Hadapi Papua

TANJUNGPINANG – BUPATI Bintan sekaligus mantan pemain tim Soeratin PSTS Tanjungpinang H Apri Sujadi, kembali mendampingi tim sepak bola binaannya PS Bintan, untuk berlaga di play off putaran nasional Liga 3 Indonesia. Bagi Apri Sujadi, prestasi PS Bintan di level nasional Liga 3 Indonesia ini, diharapkan menjadi motivasi bagi PSTS Tanjungpinang.

”Awalnya, saya termotivasi dengan bangkitnya PSTS Tanjungpinang. Makanya, saya selaku Bupati Bintan mendorong agar PS Bintan bangkit juga. Sekarang, semoga PSTS yang termotivasi untuk bertanding ke level nasional, sama seperti PS Bintan sekarang,” kata H Apri Sujadi, Senin (27/11) kemarin.

Menurut H Apri Sujadi, dirinya merencanakan akan mendampingi PS Bintan bertanding di play off putaran nasional Liga 3 Indonesia, di Kudus, Selasa (28/11) ini dan Kamis (30/11) lusa. Namun, H Apri Sujadi harus menerima dua penghargaan nasional, di Jakarta, Selasa (28/11) ini.

”Setelah dari Jakarta, Rabu (29/11) besok, Insya Allah langsung ke Kudus, untuk menyaksikan langsung pertandingan kedua PS Bintan. Kami meminta doa kepada seluruh warga dan pecinta sepak bola di Kepri, semoga PS Bintan lolos di play off ini, untuk melanjutkan ke putaran final nasional Liga 3 Indonesia,” harap H Apri Sujadi.

Pada kesempatan lain, Manajer tim Liga 3 PS Bintan Raja Ali Akbar mengatakan, tim sudah berangkat menuju Kudus, Jawa Tengah, beberapa hari lalu. Saat ini, pemain sudah berada di Kudus, dan siap bertanding untuk menghadapi Persintan Intan Jaya, dari Provinsi Papua.

”Laga pertama, Selasa (28/11) sore ini. Kita main kedua, dan menghadapi Persintan Intan Jaya, Papua,” sebut Raja Ali Akbar, Senin (27/11) sore kemarin.

Kemudian, lanjut Raja Ali Akbar, PS Bintan akan menjalani laga kedua di grup 6 play off putaran nasional Liga 3 Indonesia, menghadapi PSKT, dari Provinsi Sumbawa Barat, Kamis (30/11) lusa.

”Pertandingan PS Bintan dengan dua tim itu, di stadion Wergo Wetan, Kudus. Semoga PS Bintan meraih kemenangan, dan lolos ke babak 32 besar putaran final nasional Liga 3 Indonesia,” ujarnya.

”Pemain kita sudah siap tanding, dan mohon doa untuk diberikan kemenangan,” sambung Raja Ali Akbar. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here