Apri: Siapa yang Ngomong Batal Bangun Stadion?

0
561
SALAMAN: Bupati Bintan H Apri Sujadi bersalaman dengan pelatih asal Brasil Jaino Matos, di stadion Demang Lebar Daun, belum lama ini. F-yendi/tanjungpinang pos

BINTANBUYU – Bupati Bintan H Apri Sujadi bingung ketika ada rumor Pemkab Bintan batal membangun stadion berstandar nasional, di Seri Kuala Lobam. Apri menegaskan, pembangunan stadion tetap dilaksanakan tahun anggaran 2017 ini.

”Siapa yang ngomong batal, untuk membangun stadion di Bintan itu? Saya tidak pernah menyatakan batal,” kata H Apri Sujadi, kepada Tanjungpinang Pos, usai menerima kunjungan tim BKN pusat di Kantor Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, Rabu (15/3) kemarin.

Justru, lanjut Apri Sujadi, Pemkab Bintan mengajak agar masyarakat Bintan dan semua pihak turut mendukung, agar pembangunan stadion itu selesai di tahun 2017 ini. Dari Pemkab Bintan, sudah menyediakan dana lebih kurang Rp 10,3 miliar untuk membangun stadion berstandar nasional di Seri Kuala Lobam itu.

”Lokasinya sudah kita tinjau. Sekarang sedang proses ganti rugi lahan. Sarana stadion ini, kan untuk masyarakat juga. Awalnya, kita mencari lahan yang cocok dan strategis untuk bangun stadion itu, memang sulit. Tapi, sekarang sudah ada,” jelas bupati.

Apri Sujadi membangun stadion berstandar nasional di daerah Seri Kuala Lobam, agar menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta meningkatkan prestasi sepak bola anak-anak Bintan.

Jika ada stadion, tentu akan menjadi lokasi usaha-usaha perdagangan masyarakat. Untuk prestasi sepak bola Bintan, tentunya bisa meningkat juga.

”Apalagi sekarang Kepri sudah punya klub di divisi utama Indonesia. Stadion itu bisa menjadi daya tarik nantinya. Kalau proses lahan selesai, segera dilelang pembangunan stadion Bintan,” tegas Apri Sujadi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here