Apri Sujadi Jagokan Persebaya

0
389
H Apri Sujadi

Sore Ini, Saksikan Laga PSMS Medan vs Persebaya

BINTAN – Saksikan laga panas perempat final Piala Presiden 2018, antara PSMS Medan versus Persebaya Surabaya, Sabtu (3/2) sore ini pukul 15.00. Laga ini menjadi ajang balas dendam bagi PSMS Medan, yang kalah saat final Liga 2 Indonesia, musim 2017 lalu. Tapi, Pembina PS Bintan H Apri Sujadi tetap menjagokan Persebaya.

Setelah libur selama tiga hari, pertandingan Piala Presiden 2018 kembali digulir, Sabtu sore ini. Di babak delapan besar ini, masing-masing tim saling berjibaku untuk meraih kemenangan. Jika kalah, langsung tersingkir. Justru itu, babak pembuka perempat final di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) ini menjadi pertandingan yang ditunggu pecinta sepak bola. Tim juara Liga 2 Indonesia musim 2017 Persebaya Surabaya akan menghadapi PSMS Medan, sang runner-up Liga 2 Indonesia musim 2017.

”Ya, saya terus mengikuti perkembangan Piala Presiden di tahun 2018 ini. Saya tetap menjagokan Persebaya Surabaya,” kata H Apri Sujadi, Jumat (2/2) kemarin.

Di Piala Presiden 2018, menurut H Apri Sujadi, tim PSMS skuat asuhan Djajan Nurjaman tidak lagi seperti berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2017 lalu. Beberapa pemain top sudah membela PSMS Medan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Persebaya Surabaya.

”PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, sama-sama menjadi kuda hitam di Piala Presiden ini. Secara moral, saya memang suka dengan PSMS Medan. Karena, PSMS Medan perwakilan dari Sumatra, yang masuk delapan besar. Kepri kan bagian dari Sumatra,” ujarnya.

”Tapi secara kualitas bermain, Persebaya lebih oke. Makanya saya jagokan Persebaya,” tambah H Apri Sujadi, Bupati Bintan ini.

Selain Persebaya versus PSMS Medan, tim Bali United akan berhadapan dengan Madura United, Sabtu (3/2) pukul 19.30. Sedangkan laga perempat final di hari kedua, Mitra Kukar akan bertemu dengan Persija Jakarta, Minggu (4/2) sore besok. Beberapa jam kemudian, juara bertahan Piala Presiden 2017 Arema FC akan berjibaku dengan Sriwijaya FC.

Empat tim yang lolos, akan berlaga di semifinal, 10 dan 13 Februari, dengan format home dan away. Dua tim yang menang akan diadu di laga final di Jakarta, 17 Februari 2018. Sementara, dua tim yang gagal di semifinal akan memperebutkan tempat ketiga. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here