Apri Sujadi Kembali Dampingi PS Bintan

0
575
TEMUI PEMAIN: Bupati Bintan H Apri Sujadi bersama dan pengurus Askab PSSI Bintan menemui tim U-15 sebelum bertanding, Minggu (15/10) siang kemarin. f-istimewa/dok ps bintan

JOGJAKARTA – Bupati Bintan H Apri Sujadi kembali mendampingi PS Bintan, saat bertanding di luar daerah. Jika sebelum mendampingi di Kota Batam untuk wilayah Kepri. Saat ini, Bupati Bintan turut mendampingi tim Soeratin U-15 dan U-17 PS Bintan, di Jogjakarta dan Magelang.

Hal ini dilakukan Bupati Bintan, sebagai bentuk tekad dan niat demi memajukan cabang olahraga sepak bola Kabupaten Bintan. Menurut bupati sekaligus mantan pemain tim Soeratin PSTS Tanjungpinang ini, mendampingi pemain saat bertanding adalah hal yang sangat penting. Terutama memberikan motivasi dan semangat mental kepada pemain, untuk berjuang keras membela nama baik daerah.

Baca Juga :  Nurdin Siap Pimpin PSSI Kepri

”Kita sebagai kepala daerah, saat mendampingi pemain bertanding itu adalah kekuatan yang luar biasa. Dan ini penting sekali, apalagi pemain kita berlaga di luar daerah,” ujar H Apri Sujadi, kepada Tanjungpinang Pos, usai menemui pemain dan official tim Soeratin U-15 PS Bintan di Magelang, dan tim U-17 PS Bintan di Jogjakarta, Minggu (15/10) kemarin.

H Apri Sujadi merasa bangga, ketika PS Bintan mewakili Kepri untuk berlaga di putaran nasional Piala Soeratin U-15 dan U-17, sekaligus tim Liga 3 PS Bintan untuk berlaga di level nasional (Indonesia). Prestasi yang diraih pada masa kepemimpinan H Apri Sujadi ini, akan menjadi langkah awal untuk memajukan sepak bola Bintan ke depan.

Baca Juga :  Tim Apri Sujadi Gemilang Juara Danlantamal Cup

Di Kepri, khususnya di Bintan, banyak pemain muda berbakat. Makanya, lanjut H Apri Sujadi, Pemkab Bintan menggesa pembangunan stadion utama Bintan berstandar nasional, pada tahun anggaran 2017 ini.

”Fasilitas stadion itu tak cukup. Saya sebagai kepala daerah, juga mesti mendampingi pemain saat bertanding. Saya berharap, klub-klub di Bintan mulai lah mengembangkan Sekolah Sepak Bola (SSB),” harapnya.

Selain dorongan moral dan materil, Bupati Bintan H Apri Sujadi juga memberikan dorongan mental kepada pemain, agar menghubungi masing-masing orang tua, untuk meminta doa.

Baca Juga :  Juara! Batam Rebut Piala Bergilir Gubernur

”Doa orang tua itu sangat makbul. Minimal kita diberikan keselamatan dari cedera, saat bertanding dan diberi kemenangan. Semoga tim Soeratin PS Bintan lolos dari penyisihan grup,” demikian diharapkan H Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here