Arab Saudi dan Mesir Tersingkir

0
424
DUA pemain Arab Saudi kecewa dan menangis usai tersingkir dari penyisihan grup Piala Dunia 2018. f-net

ROSTOV – Timnas Arab Saudi dan Mesir tersingkir di Piala Dunia 2018 Rusia. Mereka sudah dipastikan angkat kaki dari laga Piala Dunia 2018 bersama Maroko.

Sebaliknya, timnas tuan rumah Rusia dan timnas Uruguay lolos dari penyisihan grup A. Dua tim ini akan berlaga di putaran ketiga untuk menentukan posisi juara grup A. Uruguay meraih kemenangan 1-0 atas Arab Saudi dalam laga kedua penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rabu (20/6) malam lalu.

Luis Suarez, yang melakoni penampilan ke-100 bersama Uruguay, menjadi penentu kemenangan karena mencetak gol tunggal tersebut. Hasil ini membuat Uruguay dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Arab Saudi tersingkir. Itu artinya, Uruguay mendampingi tuan rumah, Rusia, yang juga lolos karena menang 3-1 atas Mesir.

Sebelumnya, Uruguay juga menang 1-0 atas Mesir. Di laga terakhir, Mesir versus Arab Saudi, tidak menentukan untuk lolos ke babak 16 besar. Sedangkan bagi Uruguay dan Rusia, duel pada tanggal tersebut hanya untuk memastikan siapa yang berhak menjadi juara grup.

Di grup lain, timnas Maroko menjadi kontestan pertama yang dipastikan gagal lolos dari fase grup setelah takluk dari timnas Portugal, Rabu (20/6) malam. Portugal menang tipis 1-0 atas Maroko pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Portugal pada laga tersebut.

Dengan hasil ini, Maroko sudah dua kali kalah, dan tersisih dari penyisihan grup. Selanjutnya, dua tiket lolos ke babak final akan diperebutkan oleh Portugal, Spanyol dan Iran. (fre/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here