Areca, Wahana Liburan yang Murah Meriah

0
1106
PENGUNJUNG water park Areca menikmati gelombang buatan di kolam renang utama, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

BINCEN – Warga Tanjungpinang dan Bintan cukup banyak yang menghabiskan suasana liburan sekolah, di water park Areca, jalan Lembah Asri, Batu 9, Tanjungpinang. Bagi warga, liburan di water park Areca, merupakan tempat yang murah meriah.

Yuana seorang pengunjung mengatakan, water park Areca Batu 9 menyediakan kolam renang dan tempat bermain air yang cukup banyak. Bahkan, kolam renang utama di Areca didesain seperti laut, yang memiliki ombak.

”Masuknya cuma Rp25 ribu per orang. Kita bisa main sepuasnya, bisa seharian. Selain murah, ya meriah wahana bermain airnya. Kalau sewa ban pelampung, juga murah bayarnya,” ujar Yuana, kemarin.

Pengunjung lainnya Toni (42) mengatakan, di Pulau Bintan cukup banyak tempat objek wisata, yang bisa dijadikan tempat rekreasi liburan jelang Natal dan Tahun Baru ini. Namun, untuk bermain ke pantai seperti Trikora, cuaca masih tidak menentu.

”Kami masih khawatir, kalau liburan ke Trikora, karena angin masih kencang. Baru-baru ini, kan ada korban. Makanya, kami milih di Areca Batu 9 saja. Kalau liburan ke Batam, cocoknya untuk shopping. Malas ke Batam, cuma habisin duit,” tuturnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here