Artis Ibukota Meriahkan Duta Seni 2017

0
632
KONSER: Artis Dangdut Ibukota Melayu saat menghibur warga Anambas pada acara Duta Seni 2017. f-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

NATUNA – Acara puncak Duta Seni 2017 ditutup dengan panggung hiburan, yang menampilkan sederet artis dari Ibukota, Minggu (27/8) di Lapangan SMPN 1 Ranai. Artis tersebut diantaranya Ageng Kiwi, Artis Gina Youbi personel Dua Racun dan sejumlah artis dari Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

Kegiatan Duta Seni ini, diselenggarakan langsung dari Kementerian Pariwisata pusat, dalam rangka memperingati HUT ke 72 RI. Ageng Kiwi saat menghibur para penonton Di Natuna mengatakan, menghibur masyarakat perbatasan bukanlah kali pertama dilakukan oleh dirinya. Sebelumnya, dia juga pernah menginjakkan kakinya di daerah yang lebih pelosok lagi di daerah Kalimantan. ”Saya mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Pariwisata dan Kebudayaan RI, serta Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah menerima kami di sini,” kata Ageng Kiwi, saat menyapa para penonton di lapangan SMP I Ranai, Minggu (27/8).

Sementara Kabid Kebudayaan Disparbud Hadisun menuturkan, acara yang didanai oleh Kementrian Pariwisata tersebut berlangsung selama 4 hari. ”Untuk acara Duta Seni 2017 ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 26 sampai 30 agustus 2017,” ungkapnya. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here