AS-Saodah Ajak Cintai Tanah Air

0
715
BERSAMA USTAZ: Apri Sujadi bersama ustaz Habib Azhar Bin Alwi Assegaf, Hj Susilawati, Deby Apri Sujadi, Indra Setiawan dan Makhfur Zurachman. F-ISTIMEWA

TANJUNGUBAN – Bupati Bintan Apri Sujadi mengajak seluruh warga Bintan untuk melaksanakan pengajian di wilayahnya, sebagai bentuk mempererat silaturahmi antarmasyarakat dan pemerintah. Harapan ini disampaikannya pada acara zikir dan selawat bersama majelis taklim AS-Saodah Bintan, di Gedung Nasional Tanjunguban, Jumat (3/11) kemarin.

”Pengajian ini, zikir serta selawat dan tausiah agama ini, harus menjadi agenda rutin yang meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan ukhuwah islamiah kita,” kata Apri.

Ia menambahkan, Pemkab Bintan sangat mengapresiasi setiap kegiatan keagamaan. Apa lagi kegiatan Zikir dan selawat yang dihadiri para ibu dan majelis taklim. Zikir dan berselawat juga tentunya memiliki banyak keistimewaan. Hal ini juga katanya, menjadi suatu keberkahan tersendiri bagi pemerintah daerah, dalam mendekatkan diri bersama masyarakat.

Baca Juga :  Kemiskinan Cenderung Turun, Pengangguran Bertambah

”Melalui majelis keagamaan ini juga kita semua dapat lebih meningkatkan pengetahuan mengenai agama, serta pemerintah juga dapat menyampaikan berbagai program-program kemasyarakatan di Kabupaten Bintan,” ucapnya.

Sementara itu, ratusan hadirin yang hadir termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, OPD dan FKPD lainnya juga diberi tausiah agama oleh Habib Azhar Bin Alwi Assegaf. Dalam tausiah tersebut berbagai pesan agama disampaikan untuk bersama menguatkan ukhuwah islamiah di masyarakat.

Ketua majelis taklim AS-Saodah Bintan Hj Susilawati menyampaikan, zikir dan selawat yang dilaksanakan majelis taklim AS-Saodah itu mengangkat tema cintan tanah air. Melalui zikir dan pengajian ini, para majelis taklim diharapkan tetap bersyukur, meski dalam kondisi ekonomi lemah. Masyarakat Bintan harus meneladani seperti apa perjuangan dan kerja keras para pahlawan.

Baca Juga :  Tak Usah Nambah, Cukup Dua Anak

”Menjelang Hari Pahlawan ini, kami mengangkat tema pengajian tentang cinta tanah air. Mari kita bersatu untuk membangun negeri, sebagai wujud dari cinta tanah air,” jelas Hj Susilawati. (aan/fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here