Askab Belum Terima Undangan Asprov

0
314
Chris Trisiswanto

Pengurus PSSI Itu yang Mau Kerja

TANJUNGPINANG – AGENDA musyawarah luar biasa provinsi (Musprov) untuk pemilihan ketua dan pengurus Asprov PSSI Kepri, tinggal 10 hari. Namun, pengurus Asosiasi Kabupaten maupun Askot serta voter belum menerima undangan, maupun pemberitahuan.

”Kalau melihat dari informasi berkembang, dan pernyataan Plt Ketua Asprov PSSI Kepri Johar Lin Eng, Musprov pemilihan Asprov PSSI Kepri digelar 15 Maret, pekan depan. Tapi, kami belum menerima undangan,” kata Khairul Umma alias Iyun, Ketua Askab PSSI Bintan terpilih, kemarin.

Menurut Iyun, panitia Musprov pemilihan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri segera memberitahukan kepada semua pihak yang bakal menghadiri musyawarah nanti.

”Kalau pun belum berupa undangan resmi, paling tidak ada pemberitahuan lisan. Sehingga, semua pihak sudah mempersiapkan diri,” sarannya.

Sebelumnya, Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak juga menyampaikan, belum ada pemberitahuan resmi dari panitia Musprov. Namun demikian, Plt Ketua Asprov Johar Lin Eng sudah menyatakan, Musprov digelar 15 Maret.

”Baru-baru ini, panitia juga menginformasikan Musprov tanggal 15 Maret itu bakal digelar di Tanjungpinang, atau di Bintan. Semoga saja tidak molor lagi, seperti Desember 2017 lalu. Sehari menjelang pelaksanaan, malah batal,” ujar Mansyur Razak.

Di lain pihak, pengamat sepak bola Kepri Chris Trisiswanto mengatakan, Musprov pemilihan Asprov PSSI Kepri merupakan tanggung jawab pengurus saat ini. Karena, dalam SK pengangkatan Johar Lin Eng sebagai Plt Ketua dengan Sekretaris Firsandi itu ditegaskan, Musprov pemilihan Asprov PSSI Kepri definitif dilaksanakan paling lambat akhir Maret.

”Kalau bakal calon ketua, sudah mengarah kepada Pak Gubernur H Nurdin Basirun, dan Pak H Apri Sujadi Bupati Bintan. Saya rasa, dua nama ini yang bakal bergulir pada Musprov nanti, dari empat calon yang masuk ke Komite pemilihan,” jelas Chris.

”Nah, mengenai siapa-siapa pengurusnya nanti, sebaiknya disusun pengurus yang solid dan mau kerja serta punya waktu. Kalau diangkat nanti orang yang tak kerja, kemajuan sepak bola Kepri akan lambat,” tuturnya.

Sebelumnya, Plt Ketua Asprov melaksanakan Musprov, 15 Maret ini.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here