Askot Tpi Desak Bentuk Panitia Porprov

0
263
KETUA Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak bersama Nur Syafriadi, mengikuti Musprov PSSI Kepri periode sebelumnya. f-zakmi/tanjungpinang pos

PINANG – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang kembali mendesak agar dibentuk panitia besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri. Sehingga, persiapan pelaksanaan Porprov di Tanjungpinang sebagai tuan rumah, lebih matang.

”Sekarang sudah masuk Maret, panitia besar Porprov saja belum ada. Bagaimana kami dari Askot PSSI Tanjungpinang, untuk melakukan persiapan,” jelas RME Mansyur Razak, Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Senin (5/3) kemarin.

Menurut Mansyur Razak, Porprov itu merupakan tanggung jawab Pemprov Kepri, dan Pemko Tanjungpinang selaku tempat penyelenggaraan. Untuk kompetisi, ditangani oleh masing-masing pengurus cabang olahraga (cabor).

”Nah, kami dari cabang sepak bola, mau melakukan apa. Sementara, kami saja belum terima undangan untuk pembentukan panitia besar Porprov itu. Kami masih menunggu kabar dari Dispora Kepri dan Dispora Tanjungpinang,” jelas Mansyur Razak.

Untuk koordinasi di tingkat provinsi, lanjut Mansyur Razak, saat ini ketua dan pengurus Asprov PSSI Kepri definitif belum terpilih. Sementara, Musprov pemilihan Asprov PSSI Kepri belum jelas.

”Musprov yang akan dilaksanakan tanggal 15 Maret pekan depan, itu baru sebatas rencana. Kepastian dari panitia belum ada. Undangan untuk Musprov PSSI Kepri pun belum kami terima,” demikian disampaikan RME Mansyur Razak.

”Kalau seperti ini, penyelenggaraan Porprov bakal asal-asalan. Tidak sukses dari sudut pandang kualitas,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here