Askot Tpi Menunda Jadwal Kompetisi

0
172
MURDANI Hadinata Sekum Askot PSSI Tanjungpinang menyampaikan hasil rekomendasi Raker I, belum lama ini.
Askot PSSI Tanjungpinang menjadwalkan kompetisi futsal dan sepak bola, pada April ini. Namun, kompetisi Askot Cup 2020 itu terpaksa ditunda.

SEKRETARIS Askot PSSI Tanjungpinang Murdani Hadinata menyampaikan, ada beberapa agenda yang direkomendasikan dalam rapat kerja Askot, beberapa waktu lalu. Satu di antaranya yaitu rencana pelaksanaan kompetisi sepak bola dan futsal, pada April 2020 ini.

Untuk kompetisi sepak bola dan futsal ini, lanjut Dani, ditujukan kepada klub-klub di Tanjungpinang. Hanya saja, kepanitiaan serta jadwal kompetisi sepak bola dan futsal ini, belum ditetapkan.

Baca Juga :  Panitia Ubah Jadwal Lipesia 2018 Kepri

”Ya, bagaimana kita mempersiapkannya. Semua terkendala dengan wabah Covid-19. Ya, mau tak mau Askot PSSI Tanjungpinang menunda jadwal penyelenggaraan kompetisi sepak bola dan futsal ini,” kata Dani, kemarin.

Dani mengatakan, Askot PSSI Tanjungpinang belum menjadwalkan rapat internal, untuk melaksanakan kompetisi sepak bola dan futsal antarklub ini.

”Semoga wabah korona cepat reda dan hilang. Sehingga, agenda yang kita susun dalam Raker lalu, bisa dijalankan. Sekarang, belum bisa kita tetapkan, sampai kapan penundaan rencana kompetisi ini,” demikian disampaikan Dani. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here