ASN Diajak Bekerja Sesuai Porsi

0
67
ASN dan pejabat Bintan berpose dengan Bupati H Apri Sujadi, Wakil Bupati H Dalmasri Syam, anggota dewan, usai upacara HUT Kepri, kemarin. F-yendi/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – BUPATI Bintan H Apri Sujadi mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab BIntan memposisikan diri sesuai porsi, dan bersinergi dalam membangun daerah. Hal ini disampaikan bupati, saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-16 Provinsi Kepri, di halaman Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Senin (24/9) pagi kemarin.

Upacara turut dihadiri Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Sekda Adi Prihantara serta seluruh jajaran pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bintan. H Apri Sujadi mengucapkan terima kasih atas jasa para pelopor berdirinya Provinsi Kepri. Selain itu, Pemkab Bintan berharap, seluruh elemen untuk dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan dan kemajuan daerah.

”Patut kita berterima kasih atas pembentukan Provinsi Kepri ini. Dari diri kita masing-masing, berikan apa yang bisa kita berikan. Baktikan diri sesuai porsinya, bergandeng tangan. Kemudian, kita isi daerah ini dengan pembangunan dari gagasan,” ujar H Apri Sujadi.

H Apri Sujadi menyebutkan, Bintan sebagai kabupaten induk, saat ini merupakan bagian dari dari Provinsi Kepri. Membangun Bintan, berarti membangun Kepri. Justru itu, para ASN diharapkan mampu menunjukkan Bintan menjadi satu kebanggan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau ini.

”Jalankan tugas dan bekerja sesuai porsinya,” tutup H Apri Sujadi.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here