ASN Diminta Ikut Sukseskan Pilwako

0
213
Raja Ariza bersalam-salaman dengan ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang, kemarin. f-andri/tanjungpinang pos

SENGGARANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Riono meminta agar seluruh ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang harus mensukseskan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Rencananya, pilwako akan digelar 27 Juni mendatang.

Namun, sambung Riono ASN tidak dibenarkan untuk berpolitik praktis, apalagi mendukung salah satu calon Wako atau menjadi tim sukses.

Karena, pilkada semakin dekat, Pj Wako Raja Ariza didampingi Sekda, juga langsung mengumpulkan hingga menggelar rapat bersama Camat serta Lurah se-Kota Tanjungpinang di Kantor Walikota Tanjungpinang berada di Sengarang, Kamis (21/6). Agenda rapatnya adalah persiapan pilkada Tanjungpinang agar berjalan dengan damai dan lancar.

Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza langsung menginstruksi kepada para Camat dan Lurah untuk tetap berada di Kantor Walikota Tanjungpinang. Instruksi ini langsung disampaikan pada saat Raja Ariza memimpin apel gabungan bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, di hari pertama masuk ASN setelah libur panjang, kemarin.

”Saya minta para Camat dan Lurah tidak membubarkan diri. Karena kita langsung rapat bahas pilkada,” kata Raja Ariza saat menjadi inspektur upacara di hari pertama masuk ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Sementara itu, Sekda Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, Pemko Tanjungpinang tetap membangun dan melakukan konsolidasi bersama Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang. Tujuannya, memperkuat struktur di Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang, bagaimana cara untuk mensukseskan Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 ini. Dengan harapan, sambung Riono agar partisipasi masyarakat untuk mencoblos calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018 ini, bisa meningkat. Ia juga berharap, para ASN netral di pilkada nanti. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here