ASN Ngopi di Jam Kerja

0
186
Isdianto

MBS aslmkm.. Buat PNS &jajaran nya.. Mohon dikurangi waktu ngopi & ngobrol.. Gunakan waktu utk membangun Kepri sejahtera.. Mohon dicek dan dirazia disetiap kedai kopi. Dari pagi sudah full pegawai negri duduk ngobrol sampai sore.. Mohon tanggapan pak.. Wslm. Trmksh.
085765382959

Pecat Pegawai Pemalas
MBS. Pak gub, pecat pegawainya yg sering bolos kerja. Bagaimana pak gub pegawai prov saya tau ada yang sering tak kerja/bolos, kok tak de tindakan, padahal gajinya cukup besa. pusing kepale..
081534593017

TANGGAPAN:
Sekitar 759 pejabat Eselon III dan IV di Pemprov Kepri seluruhnya akan dievaluasi dan kemungkinan besar akan dilakukan pergantian.

Semuanya akan menjalani evaluasi dan penilaian dilakukan sambil berjalan. Adapun yang menjadi penilaiannya adalah diawali dari masalah disiplin.

Ini tidak main-main, semua yang sudah memegang eselon akan dievaluasi. Jadi kalau sekarag sudah menjabat, lalu nanti diambil lagi jabatannya, maka jangan menyalahkan orang lain. Mulailah instrospeksi dari sekarang.

Saya sudah mengetahui, jika selama ini banyak pegawai yang hanya hadir finger, lalu tidak mengikuti apel pagi, atau bahkan langsung pulang. Ada juga yang finger pakai silikon. Oleh sebab itu, mind set seperti ini agar diubah dan agar lebih disiplin serta lebih memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaan serta masyarkat.

Saya selalu mendapatkan informasi, banyak yang hanya hadir ke kantor hanya untuk finger saja lalu entah kemana. Dan saya minta. Kita semua mesti mengintrospeksi diri. Kita harus lebih disiplin. Kabag Penindakan Disiplin Badan Kepegawaian Daerah Kepri juga akan selalu membuat surat edaran apel setiap Senin bagi pejabat Eselon III dan IV.

Ini karena ada laporan bahwa disiplin pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri selalu mendapatkan penilaian negatif dari masyarakat.(ais)

Isdianto
Wakil Gubernur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here