ASN Wajib Memberikan Pelayanan Prima

0
414
Raja Ariza (tengah) Sekda Tanjungpinang, Riono (kanan) dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Reni Yusneli, dalam satu acara. f-istimewa

Penjab Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza mengharuskan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemko sebagai abdi negara dan masyarakat, harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

TANJUNGPINANG – Perintah itu disampaikan ketika memimpin apel hari kesadaran nasional bulan Maret 2018, di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang di kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (19/3).

”ASN sebagai abdi negara harus melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana yang telah diikrarkan sewaktu menjadi pegawai negeri. Dan, harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau pelayanan prima,” kata Raja Ariza.

Baca Juga :  Takjil Bebas Pengawet

Asisten I Pemprov Kepri ini, juga juga menyampaikan betapa pentingnya peran pemuda dalam pembangunan. Untuk itu, perlunya pembangunan sarana dan prasarana yang menunjang dalam pengembangan pemuda dalam hal kepemimpinan di Tanjungpinang. ”Generasi muda memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam pembangunan daerah,” tambahnya.

Ia juga minta agar ASN peka terhadap lingkungan. ASN juga sebagai abdi negara, harus memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat. Jangan sampai ASN justru yang membuat prilaku tidak baik di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Orang Asing Mulai Diawasi

Seusai upacara dilanjutkan dengan pemberian apresiasi dan ucapan selamat kepada ASN yang berulang tahun di bulan Maret oleh Raja Ariza. Dengan, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan membagikan kue ulang tahun dan ucapan selamat.(ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here