Asprov Antar Tim Porwil sampai Bandara RHF

0
358
MAIFRIZON Wakil Ketua Asprov, manajer Mahyuddin, RME Mansyur Razak, Efendi bersama pemain Porwil, sebelum berangkat menjalani TC di Sawangan.
Tim sepak bola Kepri untuk persiapan Porwil 2019 sudah berangkat ke Sawangan, Jakarta melalui bandara RHF, Rabu (25/9) pagi kemarin. Dari 22 pemain yang dipanggil, masih ada tiga orang yang segera menyusul ke Sawangan, untuk menjalani pemusatan latih (TC).

Tanjungpinang – Sembilan belas orang pemain bersama manajer dan pelatih yang berangkat untuk menjalani TC di Sawangan, diantar oleh Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon. Turut hadir dalam pelepasan itu Sekum Asprov PSSI Kepri RME Mansyur Razak, manajer tim Porwil Mahyuddin, Direktur Kompetisi Efendi dan pengurus Asprov lainnya.

Baca Juga :  757 Kepri vs Persih, Yakin Menang

”Di Sawangan, tim akan menjalani TC di bawah asuhan pelatih Elly Idris, dan manajer Raja Ali Akbar selama sebulan. Usai TC tim langsung menuju Bengkulu, untuk mengikuti Porwil 2019. Kami mohon doa dan dukungan semangat dari seluruh masyarakat Kepri,” kata Mahyuddin, manajer tim Porwil Kepri, menjelang keberangkatan tim.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon meminta agar pemain sepak bola U22 Kepri untuk menghadapi Porwil ini, berlatih dengan serius. Ikuti semua arahan dari manager, pelatih dan asisten pelatih.

Baca Juga :  Katar Hadapi AS Hitam, Kiken Vs AJM

”Mari kita buat bangga negeri ini, dan orang tua kalian dengan prestasi. Kita punya target untuk lolos ke PON 2020 Papua, dari ajang Porwil 2019 di Bengkulu, nanti,” kata Maifrizon.

Untuk mencapai target lolos ke PON 2020 di Papua itu, Maifrizon mengungkapkan, harus dipersiapkan sejak sekarang. Waktu tersisa hanya sebulan, untuk menghadapi Porwil.

”Walaupun berat mencapai target itu, tapi tidak ada kata yang tidak mungkin, di sepak bola. Saatnya kita harumkan negeri ini dengan prestasi,” ujar Maifrizon saat memberikan motivasi pemain.

Baca Juga :  SKO Ragunan Rebut Juara Umum

”Jaga nama baik provinsi, enggak ada yang boleh merasa hebat. Kita akan bisa, kalau kita bersamasama, satu untuk semua, semua untuk satu. Sekarang ini, 19 orang yang berangkat. Tiga orang lagi dari Batam segera menyusul,” sambungnya. ( YUSFREYENDI )

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here