Asprov Beri Dispensasi ke PSTS

0
723
LATIHAN BERSAMA: Pemain U-23 menjalani latihan bersama skuat PSTS, di lapangan Sulaiman Abdullah. Pemain akan didaftarkan ke Asprov PSSI Kepri, pekan depan. F-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – ASOSIASI Provinsi (Asprov) PSSI Kepri memberikan dispensasi kepada Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) dan klub lain, untuk pendaftaran nama pemain, yang mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Pendaftaran nama pemain, masih bisa diserahkan kepada Asprov PSSI Kepri, Senin (14/8) pekan depan.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menjelaskan, berdasarkan surat dan formulir yang diberikan Asprov PSSI Kepri, pendaftaran klub dan pemain kepada Asprov untuk Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, paling lambat Senin (7/8) kemarin. Namun, untuk administrasi pemain PSTS yang baru mengikuti seleksi, belum lengkap.

Baca Juga :  Apes, Giliran SMPN 15 yang Mengalahkan SMPN 8

Selain itu, beberapa pemain yang dipanggil dari hasil seleksi PSTS itu, belum membuat surat pernyataan. Sehingga, perlu waktu untuk melengkapi dokumen itu. Termasuk seleksi pemain senior U-30 PSTS, belum final. ”Kami sudah menghubungi pengurus Asprov PSSI Kepri, mengenai pendaftaran pemain dan klub ini. Asprov PSSI Kepri memberikan dispensasi, bahwa pendaftaran masih bisa diperpanjang seminggu lagi,” jelas Junaidi, Senin (7/8) kemarin.

Selanjutnya, Junaidi mengungkapkan, pengurus PSTS akan mengiventaris pemain dan melengkapi administrasi. Sehingga, saat pendaftaran nanti, tidak ada kendala. Untuk hasil seleksi pemain, tambah Junaidi, sudah ada nama-namanya. Tapi perlu dikonfirmasi lagi kepada pemain yang bersangkutan. ”Apakah mereka benar-benar siap mengikuti aturan PSTS Tanjungpinang. Kita pun juga harus melihat kualitasnya lagi, selama latihan nanti. Apakah kualitasnya bisa bersaing di Liga 3 nanti. Ini yang harus kami bicarakan lagi dengan pengurus dan pelatih,” tutup Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here