Asprov Masih Tunggu Persedas dan PS Bintan

0
630
STADION BATAM: Persib Bandung berlaga di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, belum lama ini. Stadion Batam ini bakal digunakan untuk Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, 26 Agustus pekan depan. F-ISTIMEWA

BATAM – Asprov PSSI Kepri saat ini masih menunggu konfirmasi atau kepastian terhadap PS Persedas Dabok Singkep, dan PS Bintan, untuk mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Kepastian itu diputuskan sampai manager meeting, Sabtu (19/8) ini. Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki mengatakan, pihaknya mendapat informasi secara lisan dari PS Persedas (Lingga) dan PS Bintan, untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Indonesia. Namun secara tertulis, dua tim ini belum ada konfirmasi. ”Kita sangat bangga, jika Persedas dari Lingga dan PS Bintan, ikut di Liga 3 Indonesia ini. Makanya, kita masih menunggu kepastiannya. Kita beri waktu la,” kata Marzuki, kemarin.

Jika PS Persedas dan PS Bintan berpartisipasi, Marzuki mengatakan, peserta Liga 3 wilayah Kepri bakal diikuti enam tim. Sebelumnya sudah ada empat tim yang memastikan diri mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Kepri ini. Tim itu antara lain PS Karimun, PSTS Tanjungpinang, PS Perbatasan Natuna dan PS Kepri United.

Sedangkan di Piala Soeratin, tim yang mengikuti kompetisi antara lain Erdeka Muda Batam, YSK 757 Karimun, dan PS Karimun. ”PS Bintan pun secara lisan mau ikut di Soeratin ini. Ya, sekarang kita lagi nunggu konfirmasi dari Bintan dan Lingga. Manager meeting, tetap kita laksanakan, Sabtu (19/8) siang ini, di Hotel Nasa, Nagoya. Kick off dimulai, Sabtu (26/8) pekan depan,” ujar Marzuki. ”Pertandingan bakal dilaksanakan di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Laga mulai dilaksanakan, Sabtu tanggal 26 Agustus, pekan depan,” tambahnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here