Asprov Segera Bahas Liga 3 2020

0
155
MAIFRIZON
Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon menanggapi positif masukan dari klub, untuk memulai program di masa new normal atau tatanan kehidupan normal baru ini. Asprov segera membahas kompetisi Liga 3 musim 2020 ini.

BINTAN – ”KALAU bicara program kerja Asprov, mungkin banyak yang mesti dilaksanakan,” kata Maifrizon, Rabu (29/7) kemarin.

Tapi di masa pandemi, sebut Maifrizon, sulit untuk dijalankan program kerja dari Asprov itu, jika ditujukan secara menyeluruh. Apakah itu pelatihan wasit dan pelatih, pembinaan usia muda, sampai dengan kompetisi.

Baca Juga :  PS Bintan Raih 1 Poin

”Kalau sekarang, mungkin kita bisa memfokuskan kepada kompetisi Liga 3 2020 putaran provinsi. Ini bersinergi dengan program PSSI pusat,” ujarnya.

Untuk aktivitas pembinaan pemain sepak bola maupun pelatihan wasit dan pelatih, Maifrizon mengatakan, PSSI telah menerbitkan buku pedoman. Pada intinya, kegiatan harus mengacu kepada protokol kesehatan. Termasuk untuk pelaksanaan kompetisi, seperti Liga 3 2020 nanti.

”Nah, untuk memulai program Asprov, kami segera membahas Liga 3 2020 ini. Tentunya bersama pengurus,” tambah Maifrizon.

Hanya saja, sebut Maifrizon, saat ini, Asprov PSSI Kepri belum bisa menentukan jadwal rapat pengurus untuk persiapan penyelenggaraan kompetisi Liga 3 itu. Mulai dari pembentukan panitia, rapat dengan manajer 17 klub anggota PSSI yang ada di Kepri, sampai dengan penetapan tuan rumah.

Baca Juga :  Kongres Asprov Kepri di Hotel CK

”Asprov Kepri belum menentukan rapat membahas Liga 3 itu, karena kita masih menunggu juklak dan regulasi dari PSSI pusat, untuk Liga 3 2020 itu. Kalau sudah ada juklak dan regulasinya, segera kita bahas pelaksanaan Liga 3 putaran Provinsi Kepri,” demikian disampaikan Maifrizon. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here