Asprov Setujui Perpindahan Striker PSTS

0
429
PEMAIN TERBAIK: Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara (baju kuning) menyaksikan penyerahan hadiah pemain terbaik kepada striker PSTS Paringgonan Ramber, pada ajang PSTK Cup 2017, lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – ASOSIASI Provinsi (Asprov) PSSI Kepri telah menyetujui kontrak atau perpindahan striker PSTS Paringgonan Rambe, ke tim Nabil FC Riau. Surat perpindahan Rambe ke tim Nabil FC Riau yang berlaga di 32 tim putaran final Liga 3 Indonesia itu, ditandatangani Teddy Jun Askara (TJA) bersama Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri, Firsandi.

”Saya sangat menyetujui perpindahan Rambe, dari PSTS Tanjungpinang ke tim Nabil FC Riau itu. Suratnya sudah saya tandatangani, bersama Sekum Asprov PSSI Kepri. Ini juga sudah diketahui Ketua Harian PSTS, Pak Junaidi,” kata Teddy Jun Askara, Ketua Umum PSTS Tanjungpinang, Minggu (19/11) kemarin.

Sama halnya dengan sikap Junaidi selaku Ketua Harian, TJA turut bangga, ketika pelatih Nabil FC Riau menarik Rambe ke tim tersebut. PSTS tidak melarang pemainnya untuk berkiprah ke level atas. Dengan perpindahan ini, striker PSTS Tanjungpinang Rambe akan berlaga di putaran final nasional Liga 3 Indonesia, bersama Nabil FC Riau, awal Desember mendatang.

”Surat keterangan perpindahan Rambe itu semoga bisa digunakan oleh manajemen Nabil FC Riau, untuk berlaga di putaran final nasional Liga 3 Indonesia, nanti. Semoga Rambe yang turut membawa PSTS menjuarai di beberapa kompetisi, lebih sukses bersama Nabil FC Riau,” tambah TJA.

Sebelumnya, Ketua Junaidi, melepas Rambe bergabung ke Nabil FC Riau merupakan satu kebanggaan bagi PSTS Tanjungpinang. Itu membuktikan, pemain U-23 PSTS mendapat perhatian dari tim lain. Khususnya dari Nabil FC Riau, yang menjuarai Liga 3 di Provinsi Riau, dan langsung menuju final putaran nasional Liga 3 Indonesia, tanpa harus menjalani laga play off.

Nabil FC Riau berada di grup F putaran final nasional Liga 3 Indonesia bersama, Persilat Lampung dan Satria Adikarta DIY (Jogyakarta). Grup F ini menunggu satu tim yang lolos play off putaran nasional dari grup 6. Yaitu antara PS Bintan (Kepri), Persintan Intan Jaya Papua dan PSKT Sumbawa Barat (NTB).

”Saat ini, kami dari PSTS sedang membicarakan pembinaan untuk kelompok umur, bersama pelatih. Apakah formatnya nanti melalui SSB, atau pembinaan di kalangan pelajar SMP dan SMA? Nanti kami putuskan, setelah berkoordinasi dengan pembina, ketum dan pengurus PSTS Tanjungpinang lainnya,” kata Junaidi.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here