Asprov Undang Askab/Askot dan Klub

0
491
JOHAR LIN ENG

Pembentukan KP dan Sosialisasi Regulasi Liga

TANJUNGPINANG – ASOSIASI Provinsi PSSI Kepri segera membentuk Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP), untuk pemilihan Asprov PSSI Kepri, Minggu (25/3) ini. Justru itu, Asprov mengundang agar Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI, Asosiasi Kota (Askot) PSSI, serta klub-klub PSSI, hadir pada saat pembentukan KP dan KBP ini.

KP dan KBP yang baru terbentuk nanti, sebagai panitia pelaksana Kongres Luar Biasa (KLB) pemilihan Asprov PSSI Kepri definitif. Plt Ketua Asprov PSSI Kepri Johar Lin Eng menjelaskan, kebijakan pembentuk KP dan KBP yang baru ini dijalankan, sebagai tindak lanjut dari surat penundaan kongres yang dikeluarkan PSSI pusat, Jumat (16/3) pekan lalu.

Baca Juga :  Petarung Bintan Bertarung di MMA Nasional

”Jadi, yang lama dibubarkan, dan kita bentuk Komisi Pemilihan dan Komisi Banding Pemilihan yang baru,” tegas Johar Lin Eng, saat menghubungi Tanjungpinang Pos, Selasa (20/3) kemarin.

Johar Lin Eng menjelaskan, dirinya bersama Plt Sekretaris Asprov PSSI Kepri Firsandi, sudah mulai menyebarkan undangan kepada seluruh Asosiasi PSSI kabupaten dan kota (Askab/Askot), serta klub-klub anggota PSSI, Selasa kemarin. Bagi Askab/Askot maupun klub-klub yang belum menerima undangan nomor 01/PLT.PSSI-KEPRI/III/2018 ini, bisa langsung mengikuti rapat koordinasi Asprov PSSI Kepri, Minggu pagi tanggal 25 Maret 2018.

Baca Juga :  Fatur Bawa Tupal Stars ke Final MGMP Penjas

”Biar mudah, rapat koordinasi kita laksanakan di meeting room Harian Tanjungpinang Pos, di Komplek Pinlang Mas, nomor 15, jalan DI Panjaitan Km 9, kawasan Bintan Centre, Kota Tanjungpinang, Minggu (25/3) pagi nanti,” terang Johar Lin Eng.

Agenda dalam rapat koordinasi ini, terang Johar Lin Eng, antara lain sosialisasi Kongres Luar Biasa (pemilihan), pembentukan Komite Pemilihan, pembentukan Komite Banding Pemilihan, sekaligus sosialisasi regulasi kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin, musim 2018.

”Saya berharap semua Askab, Askot dan klub-klub hadir dalam rapat koordinasi ini. Agenda ini untuk melaksanakan KLB pemilihan Asprov PSSI Kepri yang definitif, serta persiapan Kepri menghadapi Liga 3 dan Piala Soeratin musim 2018,” kata Johar Lin Eng. ”Lebih baik lagi, para calon ketua maupun calon Exco pada proses KLB sebelumnya, hadir dalam rapat koordinasi nanti,” sambungnya.

Baca Juga :  Akar 471 Karimun Optimis di Piala Danone

Plt Sekretaris Asprov PSSI Kepri Firsandi juga membenarkan hal ini. Firsandi sudah menyebar undangan rapat koordinasi kepada sejumlah Askab, Askot dan klub.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here