Aston Gelar Earth Hour BBQ

0
410
KARYWAN Aston Hotel Tanjungpinang Km 9, Tanjungpinang siap menyambut momen earth hour BBQ, di kolam renang hotel tersebut. f-istimewa

TANJUNGPINANG – ASTON Tanjungpinang Hotel & Conference di Km 11 Tanjungpinang, akan menggelar Earth Hour BBQ, Sabtu (24/3) ini. Kegiatan ini dilaksanakan, sempena bulan hemat energi yang dicanangkan World Wide Fund (WFF).

Earth hour adalah kegiatan yang berupa pemadaman listrik yang dilakukan di rumah, atau di perkantoran selama satu jamnya. Earth hour bertujuan agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya tindak serius menghadapi perubahan iklim.

Purindra Yogita sebagai sales dan marketing department Aston Hotel menyampaikan, pihaknya mendukung momen earth hour itu. Tahun ini, Aston Hotel mengangkat tema earth hour BBQ (barbecue). Selama acara, Aston akan memadamkan listrik pada beberapa spot di hotel, selama satu jam. Saat pemadaman listrik, pengunjung akan melaksanakan dinner BBQ, di area kolam renang. ”Kolam renang nanti akan menjadi area yang dipadamkan listriknya,” kata Purindra Yogita yang akrab disapa Yogita ini, kemarin.

Dalam kegiatan ini, tamu tidak perlu khawatir. Karena, suasana makan malam tersebut tidak akan gelap gulita, cahaya listrik akan diganti menggunakan lilin, yang akan didekorasi dalam suasana indah. Bagi masyarakat yang berminat mengikuti kegiatan earth hour BBQ, bisa menghubungi Cici di nomor kontak 082391966565. Dengan harga Rp 200 ribu net per pax, pengunjung sudah mendapatkan dinner BBQ. ”All you can eat dan juga berpartisipasi dalam kegiatan earth hour BBQ,” tutupnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here