Asyik Pesta Narkoba, 6 Orang Diciduk Kodim

0
370
Enam pemakai narkoba saat di kantor Polres Tanjungpinang. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Narkoba tidak pernah habisnya di Kota Tanjungpinang. Tiga perempuan dan tiga laki-laki, lagi asyik pesta narkoba digrebek personel Kodim 0315 Bintan di dalam rumah kos-kosan di Jalan Sultan Sulaiman, Lorong Natuna Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Keenam yang terciduk, tiga diantaranya cewek yang masih berumur muda. Dan tiga cowok. Yakni, berinisial pria berinisial TM (30), JH (35), JS (43) dan tiga orang wanita berinisial SW (25), ST (30) dan DW (36). Menurut Komandan Kodim 0315/Bintan, Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, penggerebekan terhadap tiga lelaki dan tiga perempuan, yang asyik pesta narkoba tersebut berawal dari informasi masyarakat kepada Bhabinsa. Kalau ada pesta di dalam kos-kosan, Minggu (23/9) sekitar pukul 02.45 WIB.

”Anggota kami langsung melaporkan kepada Danramil. Selanjutnya dilakukan penggerebekan di kos-kosan itu,” katanya Rabu (26/9).

Dandim menjelaskan, pada saat dilakukan penggerebekan ditemukan tiga pasangan ini saat asyik pesta narkoba dalam kamar. ”Langsung kami amankan ke Makoramil,” bebernya.

Sambung dia, selain itu barang bukti yang diamankan dari tersangka JS satu paket diduga narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik bening dengan berat 0,29 gram. Satu bundel kantong plastik bening dalam kotak rokok.

Kemudian satu buah tas sandang warna hitam, satu buah dompet warna kulit macan yang berisikan peralatan isap sabu berupa pipet kaca dan pipet plastik dan satu unit handphone warna putih beserta kartu di dalamnya.

”Barang bukti yang diakui tersangka DW miliknya satu paket diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening dengan berat 0,07 gram, satu buah dompet warna biru, satu unit handphone beserta kartu di dalamnya dan barang bukti milik ST yang diakuinya seperangkat alat hisap sabu atau bong,” jelasnya.

Tersangka akan dihukum berat, ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here