ATB ganti Pipa, Suplai Air Ngadat

0
910
Ganti pipa: Pekerja sedang mengganti pipa PT ATB di sisi jalan Pelita, Lubuk Baja, Batam beberapa waktu lalu.f-istimewa

BATAM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan pekerjaan penyambungan pipa baru 225 mm di jalur simpang kantor Telkom Pelita ke Irinco. Pekerjaan akan dilakukan pada Rabu 13 Desember 2017. AKibatnya, suplay air ke sebagia pelanggan terganggu.

”Pekerjaan penyambungan pipa baru harus kami lakukan seiring pelebaran jalan di beberapa titik di Batam. Pipa ATB yang berada di tengah jalan dan melintasi drainase untuk dirapikan agar tidak mengganggu suplai nantinya ke pelanggan,” ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Batam Pertama Launching One Halo di Sumatera

Proyek pekerjaan penyambungan pipa baru di kawasan Pelita tersebut terdapat 10 titik penyambungan di lokasi yang berdekatan. Pekerjaan utama akan dilakukan pada Rabu 13 Desember 2017 mulai pukul 20.00 -02.00 wib. Di perkirakan pekerjaan akan memakan waktu sekitar enam jam.

”Selama pekerjaan berlangsung suplai secara lokal untuk di kawasan Pelita dan sekitarnya akan dimatikan sementara waktu,” tambah Enriqo.

Dari pekerjaan penyambungan pipa baru ini daerah sekitar Pelita akan terdampak mulai dari kawasan Pelita Komp Surigraha, Hotel Aston, PT Satnusa, Kampung Utama Atas, Hotel Nagoya Mansion, I Hotel Nagoya, Komp Ibnu Sina, Hotel The Evitel, Hotel The Hills, Komp Nagoya garden, RS Harapan Bunda, RS Budi Kemuliaan dan sekitarnya.

Baca Juga :  23 Bidan PTT Akhirnya Dilantik Jadi PNS

”Kepada pelanggan di kawasan sekitar yang terkena dampak kami himbau untuk mempersiapkan tampungan air seperlunya selama suplai terganggu. Dengan kondisi ini ATB menyampaikan permohonan maaf,” ujar Enriqo.

Tim ATB akan berupa menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin sesuai jadwal yang di tentukan. Namun untuk aliran suplai ke pelanggan usai pekerjaan dilakukan, akan membutuhkan waktu untuk proses normalisasi suplai ke pelanggan. Suplai air akan mengalir secara bertahap dari tempat terdekat dan terendah ke tempat terjauh. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi call center ATB (0778) 467111, atau inbox di fanpage ATB Batam. (MARTUA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here