Atlet Juara, Pemko Siapkan Bonus Rp 200 Juta

0
435
Kadispora Tanjungpinang,, Djasman

TANJUNGPINANG – Bagi para atlet Tanjungpinang yang berhasil meraih juara di Popda ke VII di Lingga akan mendapatkan bonus dalam bentuk dana segar dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Djasman kepada Tanjungpinang Pos, usai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza melepas kontigen Tanjungpinang berangkat ke Lingga, Jumat (20/7).

Djasman menuturkan, melalui APBD Pemko Tanjungpinang disediakan uang senilai Rp 200 juta. Ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi para atlet yang berhasil meraih juara. Terkait besaran yang diterima setiap atlet belum ditentukan. Tim akan menghitung setelah mengetahui total juara yang diraih.

“Kita akan bagi proporsional sesuai dengan total piala. Yang pasti Pemko menyediakan bonus senilai Rp 200 juta bagi atlet yang meraih juara,” ucapnya.

Djasman menghimbau kepada seluruh atlet untuk tampil maksimal. Memberikan yang terbaik, mengharumkan nama daerah dan keluarga. Ia menuturkan para atlet yang ikut bertanding merupakan para pelajar dari tingkat SMP dan SMA sederajat di Tanjungpinang.

“Para atlet masih memiliki masa depan yang panjang sehingga harus tampil maksimal. Tidak menutup kemungkinan di kirim mengwakili Tanjungpinang menuju nasional maupun internasional,” ucapnya.

Pertandingan akan dilaksanakan sembilan hari. Dimulai 20-28 Juli di dua lokasi yaitu Dabok dan Daek, Lingga. Ada 10 Cabor yang dipertandingkan yaitu bola basket, bola kaki, bola voli, silat, bulu tangkis, takraw, atletik dan tenis meja. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here